Sport
Senin, 15 September 2014 - 07:05 WIB

SEVILLA VS GETAFE : Kemenangan Kedua Sevilla, Taklukkan Getafe 2-0

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Carlos Bacca membuka gol kemenangan Sevilla lewat penalti lawan Getafe. Ist/winsport.co

Solopos.com, SEVILLA — Sevilla belum terkalahkan di La Liga musim ini. Los Rojiblancos meraih kemenangan keduanya dengan menundukkan Getafe 2-0 di jornada 3.

Pada pertandingan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (14/9/2014), unggul penguasaan bola 58:42. Seperti dilansir detiksport mengutip statistik ESPN FC mencatat mereka membuat 12 percobaan mencetak gol meski cuma empat yang tepat sasaran. Sementara itu, Getafe melepaskan 7 tembakan dan satu di antaranya mengarah ke gawang.

Advertisement

Sevilla baru bisa memecahkan kebuntuan saat babak pertama hampir berakhir, tepatnya pada menit ke-44. Mereka mendapatkan hadiah penalti menyusul pelanggaran kiper Vicente Guaita terhadap Grzegorz Krychowiak. Carlos Bacca yang menjadi algojo tendangan 12 pas sukses menyarangkan bola ke dalam gawang. Sevilla memimpin 1-0 hingga turun minum.

Aleix Vidal memantapkan kemenangan Sevilla saat waktu normal tersisa tiga menit. Tembakan jarak dekatnya memaksa Guaita kembali memungut bola dari dalam gawang.

Tambahan tiga angka mengangkat posisi Sevilla ke posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan tujuh poin dari tiga pertandingan. Mereka berjarak dua poin dari Barcelona yang memimpin klasemen. Getafe di posisi ke-14 dengan tiga poin. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Susunan Pemain
Sevilla: Sergio Rico, Pareja, Tremoulinas, Daniel Carrico, Coke (Diogo Figueiras 73′), Iborra, Krychowiak, Vidal, Vitolo, Denis Suarez (Banega 73′), Bacca (Aspas 83′)

Getafe: Guaita, Alexis, Sergio Escudero, Naldo, Alvaro Arroyo, Juan Rodriguez (Lacen 74′), Lafita, Sammir (Diego Castro 57′), Michel, Pablo Sarabia (Hinestroza 57′), Alvaro Vazquez

HASIL PERTANDINGAN PEKAN KE-3 LA LIGA SPANYOL:
• Senin, 15 Sep 2014
– Granada 0 – 0 Villarreal
– Sevilla 2 – 0 Getafe

Advertisement

• Minggu, 14 Sep 2014
– Valencia 3 – 1 Espanyol
– Rayo Vallecano 2 – 3 Elche
– Celta de Vigo 2 – 2 Real Sociedad
– Real Madrid 1 – 2 Atlético Madrid

• Sabtu, 13 Sep 2014
– Málaga 0 – 0 Levante
– Barcelona 2 – 0 Athletic Club
– Almería 1 – 1 Córdoba

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif