Sport
Senin, 15 September 2014 - 08:35 WIB

MANCHESTER UNITED 4-0 QUEEN PARK RANGERS : Ditarget Finis Tiga Besar, Van Gaal Ingin MU Juara

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manager Manchester United Louis Van Gaal bertepuk tangan saat timnya menang lawan QPR. JIBI/Rtr/Andre Yates

Solopos.com, MANCHESTER — Manchester United hanya ditargetkan finis di tiga besar pada akhir musim ini. Namun, sang manajer, Louis van Gaal, mengungkapkan harapannya supaya timnya bisa menjadi juara.

MU memperlihatkan niatnya kembali ke papan atas setelah terpuruk di peringkat ketujuh pada musim lalu. Belanja jor-joran dilakukan dengan merekrut Luke Shaw, Ander Herrera, Marcos Rojo, Daley Blind, Angel Di Maria, dan meminjam Radamel Falcao.

Advertisement

Meski demikian, start ‘Setan Merah’ jauh dari kata mulus. MU baru bisa meraih kemenangan pertamanya di Premier League setelah melakoni pertandingan keempat. Sebelumnya, Wayne Rooney dkk. kalah di laga pembuka diikuti dua hasil imbang.

Van Gaal dikontrak selama tiga tahun di MU. Manajer asal Belanda itu bertekad akan menambah koleksi titel liganya selama menangani klub.

“Saya sudah bekerja selama 25 tahun dan tim-tim asuhan saya selalu memainkan sepakbola menyerang, tapi fokus kami bukan itu,” sahut Van Gaal seusai MU mengalahkan QPR 4-0.

Advertisement

“Fokusnya adalah kami finis di tiga besar sehingga lolos langsung ke Liga Champions. Hal terpenting adalah jalurnya,” sambung dia.

“Kami harus bermain dalam gaya tertentu dan kami harus meningkatkan kualitas kami dan saya harap di akhir musim ini akan menjadi manajer dari tim juara Inggris. Tapi jika tidak, maka harus di musim kedua atau ketiga,” lugas Van Gaal seperti dilansir detiksport mengutip BBC Sport. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif