Entertainment
Senin, 15 September 2014 - 20:08 WIB

K-POP : Giliran JB Got7 Alami Kecelakaan Mobil

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - JB Got7 (Korezin.com)

Solopos.com, SOLO – Musibah kecelakaan kembali menimpa selebritis Korea Selatan. Setelah beberapa waktu lalu kecelakaan menimpa personel girl band Ladies’ Code hingga menyebabkan dua personel meninggal dunia, kini musibah itu menimpa salah satu personel boy band Got7, Im Jae Bum atau akrab disapa JB.

Kabar tersebut secara langsung dilaporkan oleh agensinya, JYP Entertainment. Menurut laporan mereka, JB bersama stylist dan manajernya tengah naik mobil menuju G Tower, Korea Selatan.  Akibat kecelakaan ringan yang dialami mereka, mobil mengalami penyok. Beruntung, peristiwa ini tidak mengakibatkan luka serius pada JB dan krunya.

Advertisement

“JB terlibat tabrakan kecil pada tanggal 12 September 2014 pukul 23.00 waktu Korea… Mobil yang berada di jalur keempat berusaha untuk mengubah jalur, dan di belakang mereka ternyata ada sebuah bus. Akbibatnya, bus mengerem mendadak dan menabrak mobil,” ujar salah satu perwakilan JYP Entertainmnent.

Dilansir Allkpop, Sabtu (13/9/2014), setelah kejadian itu, JB segera dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani beberapa pemeriksaan. Dicek dengan menggunakan sinar-X, JB ternyata tidak mengalami kelainan atau cedera parah. Saat ini JB telah kembali ke asramanya.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif