Entertainment
Senin, 15 September 2014 - 22:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Wah, Aliando Syarief Cium Jupe di Depan Prilly!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aliando Syarief cium Jupe di depan Prilly (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Ada yang berbeda dari foto selebitis idola remaja Indonesia, Aliando Syarief. Ia yang biasanya selalu mesra bersama lawan mainnya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina kini justru berpose mesra bersama artis seksi Julia Perez  (Jupe). Parahnya, foto tersebut diambil di depan Prilly!

Foto yang diunggah di akun Instagram Julia Perez, Sabtu (13/9/2014) kala menghadiri penghargaan Festival Film Bandung tersebut langsung mendapat komentar dari para penggemar Aliando.

Advertisement

Sebagian besar penggemar merasa cemburu dan iri melihat kedekatan mereka. Ada juga yang berkomentar tak rela melihat kedekatan mereka dan meminta Prilly untuk bersabar.

Kak jupe… sy yg ngidam pengen d cium aliando tp malah kak jupe yg d cium ali… huft bikin ngiri.. @juliaperrez,” ujar pemilik akun @namey763.

Ka jupe aliando itu kan fans aq kenapa kk ambil………..ih bikin sebel aja ni kan aq jadi cemburu,” keluh pemilik akun @fahdiyaa.

Advertisement

Gk sukaa ah.. bikin ngiri aja @juliaperrez bisa d cium bang @aliandooo ,, sabar yaa my barbie @prillylatuconsina96,” pesan pemilik akun @ndakitty kepada Prilly.

Di foto tersebut, Aliando tampak rapi menggunakan jas berwarna hitam dan berdasi cream. Julia Perez ada di sampingnya menggunakan terusan ketat bertuliskan Im Okay. Aku Ra Popo dengan pose terkejut saat mendapat ciuman dari Aliando.

Di samping kanan Jupe, ada Prilly Latuconsina mengenakan kebaya warna cokelat dengan sentuhan ungu memperlihatkan raut wajah cemburu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif