Soloraya
Senin, 15 September 2014 - 02:52 WIB

INFO BELANJA: Erafone Jalin Bakti Sosial dan Cuci Gudang

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi gerai Erofone di Jl. Gatot Subroto, Kemlayan, Serengan, Solo (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — PT Erajaya Swasembada selaku induk perusahaan penyedia produk gadget Erafone mengadakan kegiatan corporate social responsibility (CSR) berupa pemeriksaan gratis kondisi kesehatan bagi masyarakat. Kegiatan sosial itu dijalin dengan kegiatan cuci gudang barang dagangan mereka.

CSR Coordinator Erajaya Group, Oemar Saputra, menyampaikan kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan tapi baru kali pertama diadakan di luar Jakarta. Acara tersebut ditargetkan diikuti 450 orang, termasuk anak balita. Hal ini karena ada program perbaikan gizi anak balita.

Advertisement

“Kami memiliki empat program CSR, yakni Lentera Cerdas, Lentera Sehat, Lentera Kasih, dan Lentera Connect. Dana CSR dari tahun ke tahun terus meningkat sesuai dengan peningkatan laba. Tahun ini kami menyediakan dana Rp1,7 miliar untuk CSR,” ujarnya.

Dia menjelaskan selain mengadakan CSR, pihaknya juga mengadakan cuci gudang dengan diskon hingga 75% yang diadakan pada Jumat-Minggu (12-14/9/2014). Menurut dia, pihaknya sengaja menggabungkan kedua agenda tersebut untuk memeriahkan acara.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif