News
Senin, 15 September 2014 - 11:15 WIB

BERITA TERPOPULER : Pasoepati Serbu Ciamis, MotoGP San Marino, hingga Video Teror ISIS

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suporter Persis Solo Pasoepati beraksi di Stadion Manahan. JIBI/Solopos/Dok

Solopos.com, SOLO – Kisah Pasoepati jadi salah satu berita terpopuler Solopos.com hari ini, Senin (15/9/2014). Diberitakan, demi mendampingi Persis Solo bertanding di Stadion Galuh, Ciamis, Selasa (16/9/2014), Pasoepati seperti tak peduli dengan risiko apa pun yang akan dihadapinya.

Terbukti, mereka pun seperti mengabaikan teror yang diterimanya dari beberapa pihak, termasuk para pemain PSCS, demi mendukung timnya, Persis Solo, berlaga.

Advertisement

Hal ini diungkapkan menteri kreativitas Pasoepati, Andre “Jaran”, Minggu (14/9/2014). Jaran mengaku melalui jejaring sosial dunia maya, beberapa pemain PSGC didapati menebar teror kurang suportif terhadap kelompok suporter Pasoepati.

“Ada bukti di jejaring sosial Twitter, beberapa pemain PSGC memberi ancaman pada Pasoepati saat ke Ciamis nanti. Tapi ancaman itu tidak membuat kami takut. Kami tidak ada masalah dengan mereka, jadi untuk apa kami takut,” ujar Jaran.

Andre menilai beberapa pemain PSGC yang memberikan ancaman itu terkesan ingin mengambinghitamkan Pasoepati. Padahal, saat kalah 2-5 di Stadion Manahan, Rabu (10/9/2014) lalu, permasalahan para pemain PSGC terletak pada kepemimpinan wasit.

Advertisement

Kabar lain yang tak kalah laris datang dari panggung Moto GP San Marino. Berita bertajuk Rossi Akhirnya Raih Juara, Marquez Tercecer di Nomor 15 jadi salah satu terpopuler. Simak daftar berita terpopuler Solopos.com, Senin, berikut;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif