Jogja
Minggu, 14 September 2014 - 20:20 WIB

Mimpi Ediyanto Dapat Mobil Terwujud

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Direktur Operasional The Sahid Rich Jogja Hotel dan Jogja City Mall Bunardi bersama direksi dan pemenang lomba saat berfoot bersama di halaman Jogja City Mall, Sabtu (13/9/2014). (Joko Nugroho/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, SLEMAN – Ediyanto, 45, warga Umbulharjo Jogja membawa pulang mobil Daihatsu Ayla. Mobil ini didapatkannya setelah mengikuti Funbike ‘Gowes Bareng’ peringatan dua tahun The Sahid Rich Jogja Hotel dan grand opening Jogja City Mall.

Edi, sapaan Ediyanto mengatakan sudah ketiga kalinya mendapatkan hadiah dalam acara-acara sepeda santai. Namun hadiah terbesar baru kali ini, yakni sebuah mobil. Sebelumnya dia mengaku mendapatkan almari es hingga DVD Player.

Advertisement

“Memang sudah langganan mendapatkan hadiah. Namun masih tidak menyangka dan tidak percaya membawa pulang satu buah mobil pada hari ini,” kata Edi seusai serah-terima hadiah di halaman Jogja City Mall, Sabtu (13/9/2014).

Edi mengaku sempat bermimpi sehari sebelum ikut acara sepeda santai ini. Mimpinya ada mobil di belakang rumah, dan dia tidak mengetahui itu mobil milik siapa.

“Dalam mimpi itu saya tanya ke istri itu mobil siapa. Tapi tidak ada jawaban. Saya sempat heran dan lantas terbangun. Eh, ternyata saya mendapatkan mobil baru,” ujar Edi sumringah.

Advertisement

Edi mengaku setelah ikut acara sepeda santai ini pihaknya tidak menunggu pengumuman selesai. Dia mengaku langsung pulang karena mengetahui dalam aturan, nomor yang dinyatakan menang tidak akan gugur meskipun orangnya tidak hadir saat pengundian.

“Ini berkah bagi saya. Semoga saya bisa memanfaatkannya untuk mendukung kinerja saja ke depannya. Nanti kalau ada sepeda santai lagi saya pasti ikut,” jelas Edi.

Hadiah utama tersebut diserahkan oleh Direktur Operasional The Sahid Rich Jogja Hotel dan Jogja City Mall Bunardi didampingi jajaran direksi. Acara tersebut juga dihadiri General Manager The Sahid Rich Jogja Hotel Herriyadi Baiin dan General Manager Jogja City Mall Chr Edward Yuliawan.

Advertisement

General Manager The Sahid Rich Jogja Hotel, Herriyadi Baiin mengucapkan selamat pada para pemenang. Dia berharap acara yang sepeda santai ini bisa mendukung program Jogja untuk lebih meningkatkan buday bersepeda.

“Semoga acara ini bisa mendukung budaya bersepeda di Jogja. Sejauh ini budaya bersepeda di Jogja sudah sangat terlihat dan ramai komunitas. Semoga ke depannya bisa terus terjaga,” kata Baiin.

Baiin menambahkan peserta pada acara sepeda santai ini melebihi target. Pihak panitian menargetkan 10.000 peserta namun yang ikut 12.500 peserta.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif