Entertainment
Minggu, 14 September 2014 - 21:38 WIB

INDONESIA MENCARI BAKAT 2014 : Luna Tereliminasi, Chelsea Tertinggi

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Indonesia Mencari Bakat (Twitter.com)

Solopos.com, SOLO – Program unggulan pencarian bakat Indonesia Mencari Bakat 2014 yang tayang di stasiun televisi swasta, Trans TV kembali digelar Minggu (14/9/2014) malam.

Berkat penampilan apiknya, Adhipa Persada, kontestan Indonesia Mencari Bakat 2014 kembali mendapat pujian dari para dewan juri.

Advertisement

Adhipa Prasada tampil duet dengan penyanyi Cakra Khan membawakan lagu Setelah Kau Tiada. Musisi sekaligus juri, Addie MS merasa Adhipa bisa menjaga kualitas suaranya dan tidak berubah sejak audisi hingga malam ini (14/9/2014). Soimah Pancawati selaku dewan juri puas dengan penampilan Adhipa yang tak kalah bagus dengan Cakra Khan.

Walaupun sudah berusaha maksimal, Adhipa tetap mendapat kritik dari beberapa juri. Titi Rajo Bintang misalnya, yang meminta Adhipa untuk latihan olah tubuh agar tidak kaku di panggung. Soimah menambahkan untuk nada tinggi, Adhipa diminta untuk lebih lepas.

Kontestan lainnya, Lyodra sang penyanyi cilik pun tak kalah memikat dewan juri. Ia menyanyikan lagu bertajuk And I Am Telling You milik Jeniffer Hudson.

Advertisement

Lagi-lagi Lyodra mendapat banjir pujian dari para juri Indonesia Mencari Bakat 2014. Soimah Pancawati mengungkapkan bahwa Lyodra lebih menghayati lagu yang dipilih dibandingkan pekan lalu.

Beda halnya dengan Luna peserta Indonesia Mencari Bakat 2014 yang menunjukkan bakatnya sebagai seorang mentalis wanita. Deddy Corbuzier, salah satu juri Indonesia Mencari Bakat 2014 tak puas dengan penampilan Luna. Pasalnya, Luna masih kurang dalam hal me-manage panggung dan sempat terjadi kesalahan pada saat eksekusi. Saat sesi pengumuman Luna akhirnya tereliminasi, sementara Chelsea mendapat poling tertinggi dengan 52%. (A.Nindya Paramita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif