Sport
Minggu, 14 September 2014 - 02:25 WIB

ARSENAL 2-2 MANCHESTER CITY : Wilshere Kecewa Arsenal Gagal Menang

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Arsenal Jack Wilshere selbrasi seusai bikin gol ke gawang City. JIBI/Rtr/Eddie Keogh

Solopos.com, LONDON — Arsenal memetik hasil imbang saat melakoni pertandingan lanjutan Liga Inggris melawan Manchester City. Midfielder The Gunners, Jack Wilshere, kecewa dengan raihan hasil seri itu.

Saat melakoni pertandingan di Emirates Stadium, ‘Gudang Peluru’ tertingal 0-1 saat paruh pertama laga. Gol dari Sergio Aguero menjadi penyebabnya.

Advertisement

Arsenal mampu bangkit di babak kedua. Setelah menyamakan kedudukan berkat gol dari Wilshere, mereka mampu berbalik unggul 2-1 lewat gol dari Alexis Sanchez.

Saat sudah unggul, Arsenal lengah di menit 83. City pun mampu menyamakan kedudukan lewat sundulan Martin Demichelis meneruskan sebuah sepakan pojok. Skor 2-2 bertahan hingga laga bubar.

Wilshere menyimpan kekecewaan atas hasil imbang ini. Meski begitu, dia juga memuji karakter Arsenal ang mampu bangkit dari ketertinggalan.

Advertisement

“Saya lebih fit dan fit lagi seiring dengan berlangsungnya pertandingan. Saya pulih dengan cepat setelah melakoni pertandingan di Inggris dan kami merasa bugar, yang saya pikir itu tampak dalam cara kami mengawali laga,” tutur Wilshere seperti dilansir detiksport mengutip BT Sport.

“Di laga lainnya, saya mungkin diberi penalti. Tapi, tak ada suatu hal yang disengaja. Saya pikir kami menunjukkan karakter yang bagus untuk bisa bangkit dari ketertinggalan 0-1. Tapi usai unggul 2-1, kami kecewa tak bisa memenangi pertandingan,” imbuhnya. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif