Otomotif
Sabtu, 13 September 2014 - 02:10 WIB

MOBIL TERBARU : Tata Motors Siap Luncurkan Ace EX2

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tata Ace EX2 (Ace.tatamotors.com)

Solopos.com, JAKARTA — PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) berencana meluncurkan pikap mikro bermesin diesel pertama di Indonesia. Peluncuran Tata Ace EX2 akan dilakukan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, 18 September 2014 mendatang.

Presiden Direktur PT TMDI, Biswadev Sengupta, mengatakan pengujian ketat telah dilakukan selama dua tahun di Indonesia. Oleh karena itu, pihaknya optimistis Tata Ace EX2 dapat diterima konsumen dan mampu membantu pengembangan perekonomian desa dan wilayah pinggiran kota.

Advertisement

Produk baru TMDI tersebut diyakini cukup tangguh melalui medan berat di Indonesia. “Dengan keunggulan yang dimiliki Tata Ace EX2, kami berharap kendaraan ini mampu menjadi solusi mutakhir bagi masyarakat pedesaan dan pinggiran kota di seluruh Indonesia,” ujar Biswadev melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Kamis (11/9/2014).

Dia menjelaskan pula, sebelum diluncurkan, produk terbaru TMDI tersebut melalui serangkaian ujian ketat juga dilakukan beberapa penyesuaian dengan karakteristik pengguna di Indonesia. Kendaraan tersebut dirancang ramah lingkungan (eco-friendly) dan efisien atau irit bahan bakar. TMDI mengklaim produk barunya tersebut dijual dengan harga terjangkau.

Pikap tersebut juga disebut-sebut bisa dimodifikasi melalui karoseri sesuai kebutuhan pengguna, seperti menjadi menjadi kendaraan box alumunium, mobil sampah, angkutan air, dan lain sebagainya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif