Entertainment
Sabtu, 13 September 2014 - 05:00 WIB

MAHABHARATA ANTV : Jelang Kedatangan Pemeran Pandawa, Info Menyesatkan Beredar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Informasi menyesatkan bermunculan jelang kedatangan pemain Mahabharata (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Rencana kedatangan lima pemeran Pandawa, Duryudana dan Karna dari serial Mahabharata yang kini tengah diputar di Antv ke Indonesia disambut sangat antusias oleh para penggemar film televisi itu. Antusiasme penggemar justru menjadi sebuah kesempatan bagi orang-orang yang tak bertanggung jawab memberikan informasi menyesatkan.

Di akun Twitter resmi @PanahArjunaANTV, pihak penyelenggara memperingatkan penggemar agar tak mudah percaya informasi menyesatkan yang berkembang luas di dunia maya. Semakin banyaknya akun palsu yang menggunakan nama serupa dengan akun resmi membuat penggemar dituntut lebih pintar menyaring informasi.

Advertisement

“Teman-2, Hati-2 ya di FB banyak yg membuat akun PANAH ASMARA ARJUNA seolah-2 akun resmi dari kami & membuat info menyesatkan,” tulis pihak penyelenggara melalui akun Twitter resmi mereka, Kamis (11/9/2014).

Sebelumnya, berkembang informasi yang menyebutkan bahwa Live Show Mahabharata akan diikuti dengan beberapa artis pendukung Indonesia. Kabar burung itu menyebutkan, Dewi Persik akan berperan sebagai Dewi Amba, Ayu Ting-Ting sebagai Drupadi, Kartika Putri sebagai Subhadra, Jessica Iskandar sebagai Vrushali, Indra Bekti sebagai Sengkuni, Ira Swara sebagai Gandari, dan Inul Daratista sebagai Kunti.

Kabar itu langsung dibantah oleh akun resmi Antv. Mereka bahkan mengaku akan menindak tegas bagi siapapun yang menginformasikan kabar tidak benar.

Advertisement

Kepada Pihak Yg Memberi Info Tidak Benar Dengan Akun Fanpage TIDAK Resmi Dari ANTV. Akan Kami Tindak Lanjuti! Thanks,” tulis mereka di akun resmi Antv.

Sebelumnya, mereka menginformasikan para pemain Mahabharata akan berkunjung ke Indonesia, 3 Oktober 2014 mendatang. Tak hanya membocorkan tanggal pasti kedatangan pemain, Antv juga memberikan informasi siapa saja pemain yang akan datang. Menurut akun tersebut, tujuh pemain Mahabharata dipastikan hadir menemui penggemar mereka di Indonesia.

Ketujuh pemain tersebut adalalah Rohit Bharadwaj pemeran Yudhistira, Saurav Gurjar pemeran Bima, Shaheer Sheikh pemeran Arjuna, Lavanya Bharadwaj pemeran Sadewa, dan Vin Rana pemeran Nakula. Dua pemain tambahan lainnya yang ikut serta adalah pemeran Duryudana yakni Arpit Ranka dan Aham Sharma pemeran Karna.

Advertisement

Informasi menyesatkan jelang kedatangan pemain Mahabharata (Twitter)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif