Teknologi
Sabtu, 13 September 2014 - 00:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Netizen Salah Fokus Lihat “Susu” di Kaus Farah Quinn

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Farah Quinn di Akun Instagramnya (instagram.com)

Solopos.com, JAKARTA – Chef seksi Farah Quinn kembali mejadi perbincangan hangat pengguna media sosial. Unggahan fotonya saat berolahraga banyak dibicarakan lantaran dianggap salah fokus.

Juru masak seksi, Farah Quinn mengunggah foto menarik di akun Instagram, Jumat (12/9/2014) pagi. Unggah foto saat berolahraga pemilik nama Farah Farhannah ini dianggap salah memilih judul.

Advertisement

Foto itu menunjukkan sebagian badan Farah Quinn. Terlihat kaus dan tangan dengan balutan kain berwarna merah muda. Farah memberi judul “I never get tired of saying i love pink too much [Aku tak pernah lelah mengatakan aku sangat menyukai warna pink].”

Alih-alih mendapati banyak komentar untuk kain merah jambu, netizen justru lebih tertarik dengan tulisan “Milk” yang maknanya “susu” di kaus itu.  Sebagian yang tak membaca komentar bahkan usil menyindir tulisan “susu” di kaus Farah Quinn.

“Banyak yg slah fokus..,” kata follower Farah Quinn, joesdy.

Advertisement

“Mimik cucu,” kata handaramadhani yang ditimpali c0m4l dengan “Kemesan nya lbh menggoda,wkwkeke.”

”Kk @farahquinnofficial … Kok gambar sama statementny ga sesuai?? He2,” komentar annisa_nieza.

“Kaq farah baju na keren..mw donk..beli dmana?,” mama_qiqy.

Advertisement

Unggahan foto ini menjadi yang paling populer di akun Farah Quinn hari itu. Hingga Jumat (12/9/2014) sore, unggahan itu disukai 1.048 akun dan dikomentari 76 kali.

Farah Quinn dalam kesempatan itu mengunggah tiga foto di akun Instagramnya. Dua foto sebelumnya adalah foto kue donat buatannya. Dalam foto itu, Farah menjelaskan tentang bagaimana cara membuat donat yang cocok untuk diet.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif