Entertainment
Jumat, 12 September 2014 - 00:30 WIB

RISING STAR INDONESIA : Tiroy dan Erick Ternyata Saudara Kandung Judika

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tiroy Sihotang dalam Rising Star Indonesia (Youtube.com)

Solopos.com, JAKARTA – Babak Live Audition 5  acara penjaringan bakat (tallent show) Rising Star Indonesia di RCTI, Kamis (11/9/2014) malam, mempertemukan keluarga Sihotang di panggung. Dua kontestan malam ini, Tiroy Sihotang dan Erick Sihotang adalah saudara kandung Judika Nalon Abadi Sihotang, salah seorang expert—sebutan lain untuk juri—Rising Star Indonesia.

“Ternyata Erick dan Tiroy adalah saudara kandung dari @Judikajude lohhh,” ungkap akun resmi Rising Star, @RisingStar_INA, beberapa saat setelah Tiroy dan Erick turun panggung.

Advertisement

Penampilan Tiroy Sihotang dan Erick Sihotang memang memukau para pemirsa dan para expert Rising Star Indonesia. Kedua kontestan itu berhasil mengangkat layar interaktif raksasa.

Meski Tiroy Sihotang saudara Judika, tetapi Judika tak puas dengan penampilan Tiroy saat menyanyikan lagu dari band Mahadewa, Immortal Love Song. Meski demikian, Judika tak ragu memberikan komentar dan semangat untuk sang adik.

Tak kalah dengan Tiroy Sihotang, Erick Sihotang yang menyanyikan lagu I Don’t Wanna Talk About It milik Rod Stewart juga berhasil mengangkat layar interaktif raksasa. Kontestan Rising Star Indonesia itu lolos dengan mengantongi vote sebesar 91 persen. Mereka berdua melaju ke babak berikutnya menyusul kontestan Rising Star Indonesia sebelumnya, Evony Arty.

Advertisement

Melajunya Tiroy dan Erick Sihotang pun disambut gembira netizen sekampung halaman mereka. Lewat Twitter mereka mencuitkan kebanggaan atas keberhasilan anak Medan dalam ajang pencarian bakat tersebut.

“Anak Medan berjaya di rising star. Mantap trio Sihotang heheh @RisingStar_INA: Stay tune terus di #RisingStarINA!,” kicau pemilik akun Twitter henky luwis.

Tilik komentar Judika berkomentar untuk sang adik di http://www.youtube.com/watch?v=5Kcj8DfnoZM&feature=youtu.be&a (A.Nindya Paramita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif