Entertainment
Jumat, 12 September 2014 - 07:06 WIB

K-POP : Taetiseo Comeback, S.M. Entertainment Luncurkan Teaser Seksi Taeyeon

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taeyeon SNSD (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Taetiseo, sub girl band Korea Selatan, So Nyeo Shi Dae (SNSD) atau Girls’ Generation dipastikan comeback pekan depan. Sebagai permulaan, S.M, Entertainment meluncurkan foto teaser seksi salah seorang personel girl band itu, Taeyeon, untuk menarik penggemar yang telah lama menanti kehadiran mereka.

S.M. Entertainment selaku agensi keartisan mereka mempersembahkan tujuh foto seksi Taeyeon dengan berbagai pose. Dalam foto yang dihadirkan S.M. itu, Taeyeon terlihat santai dengan kostum casual. Foto Taeyeon menjadi yang pertama dipamerkan dari dua personel Taetiseo lainnya yang akan dihadirkan menyusul.

Advertisement

Kelompok vokal yang terdiri atas Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun tersebut akan menghadirkan album mini kedua mereka yang bertajuk Holler. Dilansir Soompi, Rabu (10/9/2014), secara resmi album tersebut akan dirilis secara online pada 16 September 2014 mendatang, sedangkan penjualan album secara fisik akan hadir 18 September 2014.

Taetiseo memulai debut mereka pada tahun 2012 lalu dengan single pertama, Twinkle, yang menuai sukses besar. Sejak dirilis, single tersebut langsung memuncaki tangga lagu di Korea Selatan dan beberapa negara lainnya.

Penampilan perdana Taetiseo mempromosikan Holler dijadwalkan akan berlangsung pada 16 September 2014 di Olympic Park, Seoul, Korea Selatan.

Advertisement

Taeyeon SNSD (Soompi.com)

Taeyeon (Soompi.com)

Taeyeon SNSD (Soompi.com)

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif