Entertainment
Jumat, 12 September 2014 - 10:20 WIB

K-POP : Seungri Bigband Kecelakaan, Mobil Sempat Berguling

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seungri Big Bang (www.midomi.com)

Seungri Big Bang Alami Kecelakaan

Harianjogja.com, JOGJA-Anggota Big Bang, Seungri dilaporkan mengalami kecelakaan pada Jumat (12/9/2014) pukul 03.34 waktu setempat. Seungri saat itu mengendarai mobilnya, porsche di Dounghui chon-dong atau tepatnya di depan apartemen Shindongah. Dalam kecelakaan ini, Seungri menabrak mobil mercedes-benz yang ada di depannya. Mobil Seungri disebut-sebut sempat terguling.

Advertisement

Berdasarkan keterangan polisi dan petugas pemadam kebakaran, Seungri setelah menabrak mobil yang ada di depannya, mobil Seungri sempat berguling kemudian menabrak pembatas jalan.

Paskakecelakaan, Seungri segera dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut. Sementara pengemudi dan dua penumpang mobil mercedes-benz dikabarkan mengalami luka ringan. Namun ketiganya juga dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Tidak berapa lama, manajemen tempat Big Band bernaung YG Entertainment memberikan pernyataan resmi. Berikut pernyataan resminya seperti dikutip dari Allkpop.

Advertisement

Kami bersyukur Seungri tidak mengalami luka serius. Setelah dibawa ke rumah sakit dan menjalani pemeriksaan, diketahui tidak ada masalah dengan tubuhnya. Seungri juga tidak mabuk saat mengemudi.

Perwakilan lain kepada media setempat juga membenarkan Seungri mengalami kecelakaan tetapi tidak menderita luka berarti. Namun, bagaimana pun juga, pemeriksaan tetap diperlukan untuk mengetahui kondisi Seungri setelah mengalami peristiwa yang mengejutkan. Hari ini (12/9/2014), Seungri akan menjalani sejumlah tes untuk mengetahui kondisi secera menyeluruh.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif