News
Kamis, 11 September 2014 - 01:41 WIB

KISAH TRAGIS : Dipaksa Main Film Dewasa, Istri Bunuh Suami

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shruti Chandralekha, istri yang dipaksa main fil dewasa oleh suaminya (Ibtimes)

Solopos.com, KALKUTA—Kisah tragis ini datang dari India. Kisah seorang istri yang dipaksa suaminya untuk bermain film dewasa.

Seorang artis muda asal India, Shruti Chandralekha, 22 ditangkap Kepolisian Tamil Nadu, karena membunuh suaminya Ronald Peter Prinzo.

Advertisement

Shruti mengaku telah membunuh suaminya karena si suami terus memaksa dirinya untuk bermain di film dewasa.

Prinzo meminta Chandralekha tampil di video syur akibat masalah keuangan yang melilit serangkaian bisnis yang dijalaninya.

“Di bawah tekanan untuk membayar hutang, Prinzo memutuskan bergelut di industri film dewasa dan memakasa istrinya untuk berperan di film garapannya. Chandralekha mengatakan suaminya ingin dia ambil bagian dalam kelompok film dewasa tersebut namun ia selalu menolak,” tutur pihak penyidik sebagaimana dikutip ibtimes belum lama ini.

Advertisement

Penyidik pun melanjutkan, saat Prinzo pergi melakukan perjalanan bisnis, Chandralekha merencanakan pembunuhan dengan menghubungi lima orang rekannya dan meminta bantuan untuk melaksanakan rencana pembunuhan tersebut.

“Saat suaminya pulang, Chandralekha pun memberinya susu beracun. Setelah tewas, lima orang rekan Chandralekha membawa jasad Prinzo ke dalam sebuah mobil dan mengubur mayatnya di sebuah wilayah di Utara Tamil Nadu,” lanjut penyidik.

Hilangnya Prinzo selama berbulan-bulan membuat keluarga melaporkan kepada kepolisian. Polisi pun menangkap salah satu pelaku yang menggunakan mobil Prinzo, yang lantas mengungkapkan plot peristiwa pembunuhan pria tersebut.

Advertisement

Polisi kemudian menangkap komplotan lainnya, sampai akhir pekan lalu menangkap sang pelaku utama, Chandralekha, di rumah kerabatnya di Bangalore.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif