Sport
Kamis, 11 September 2014 - 16:37 WIB

KISAH ASMARA ATLET TOP : Wozniacki Ngaku Diputusin McIlroy Lewat Telepon

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petenis cantik Denmark, Caroline Wozniacki, saat masih berhubungan mesra dengan pegolf Rory McIlroy. Ist/telegraph.co.uk

Solopos.com, NEW YORK — Petenis cantik Denmark, Caroline Wozniacki, blak-blakan mengenai kandasnya kisah asmaranya dengan pegolf Rory McIlroy. Wozniacki bahkan mengaku bahwa dirinya diputusin McIlroy lewat telepon.

Wozniacki mulai berpacaran dengan McIlroy pada Januari 2011. Setelah lebih dari dua tahun, keduanya sepakat untuk meningkatkan hubungannya dengan bertunangan pada tahun baru 2014 tapi putus pada Mei lalu, tak lama setelah menyebarkan undangan pernikahan mereka.

Advertisement

Ketika itu, McIlroy mengungkapkan bahwa putusnya tali pertunangan mereka telah disepakati juga oleh Wozniacki. Tapi rupanya tidak demikian. Wozniacki mengungkapkan bahwa dia sempat bertemu dengan mantan tunangannya itu sebelum diputusin.

“Aku terkejut,” ungkap Wozniacki kepada Yahoo! News seperti dikutip detiksport. “Aku pikir setidaknya dia berbicara langsung dengaku atau yang lainnya tapi tidak ada apapun. Cuma lewat telepon dan kemudian aku tidak mendengar apapun lagi darinya.”

“Berakhir begitu saja dan aku tak berpikir akan berada di situasi seperti itu. Anda tidak bisa mempersiapkan diri Anda,” kisahnya.

Advertisement

Seminggu setelah putus, Wozniacki berlibur ke Miami, Florida bersama sahabatnya, Serena Williams. Petenis yang juga menggemari Liverpool itu mengaku kini sudah move on.

Jadi, apakah Wozniacki ingin cepat-cepat mencari pengganti McIlory? Yang jelas, dengan posturnya setinggi 177 cm, Wozniacki ingin pacar yang jujur serta lebih tinggi darinya.

“Aku ingin seseorang yang jujur, itu yang paling penting,” lanjut petenis rangking delapan dunia ini. “Orang yang fun, yang tidak terlalu serius dengan dirinya sendiri.”

Advertisement

“Aku juga ingin cowok yang lebih tinggi jadi aku bisa memakai sepatu hak tinggi,” seloroh Wozniacki.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif