Jogja
Kamis, 11 September 2014 - 22:20 WIB

Karaoke di Hello F-ktv Dapat Bibit Pohon

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rombongan hello f-ktv beraudiensi di Griya Harian Jogja, Kamis (11/9/2014). (Galih Eko Kurniawan/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, JOGJA- Bulan September ini, Hello F-ktv berulang tahun. Sejumlah kegiatan menarik diselenggarakan untuk memanjakan konsumen, salah satunya adalah memberikan bibit pohon setiap konsumen yang datang dan menikmati karaoke keluarga ini.

“Tidak ada syarat khusus, siapapun yang datang dan menggunakan fasilitas karaoke kami, bisa membawa pulang satu bibit pohon yang telah disediakan,” kata Supervisor Hello F-ktv, Brillyandhi Surya Putra saat beraudiensi ke Griya Harian Jogja, Kamis (11/9/2014).

Advertisement

Brillyandhi datang bersama Marketing Director Hello F-ktv Igusti Lanang Trisna, Operation Director hello f-ktv F. Budi Seputro, dan Marketing hello f-ktv Asteria Intan Permatasari. Kunjungan tersebut merupakan rangkaian perayaan ulang tahun pertama hello f-ktv, yang jatuh pada 5 September.

Brillyandhi mengungkapkan program bibit pohon untuk konsumen diberikan selama Bulan September. Pihaknya menyediakan ratusan bibit pohon duwet putih yang bisa dibawa pulang konsumen untuk ditanam. Pemilihan jenis tanaman ini didasarkan pada keunikan dan kegunaan duwet putih yakni sebagai peneduh, sedangkan buahnya sebagai antioksidan.

Pada ulang tahun pertama ini, lanjutnya, tema yang diangkat yakni save the earth. Sejalan dengan tema tersebut, pihaknya juga akan melakukan penanaman pohon di Merapi pada awal musim hujan mendatang.

Advertisement

Rangkaian lain dalam kegiatan ulang tahun ini adalah donor darah, donasi buku yakni mengumpulkan buku untuk disumbangkan ke organisasi sosial yang membutuhkan. Selain itu, digelar pula sejumlah lomba yakni loma fotografi, lomba footo selfie, lomba desain kaus, lomba karaoke, hingga lomba mewarnai.

Berbagai macam hadiah disediakan untuk para pemenang. “Yang pasti, setiap pemenang akan mendapatkan hadiah satu tahun karaoke di Hello F-ktv,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif