Entertainment
Selasa, 9 September 2014 - 05:31 WIB

K-POP : Mengharukan! Sebelum Meninggal, Rise Ingin Jaga Eunb...

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto pemakamaman Rise Ladies' Code (Hellokpop.com)

Solopos.com, SOLO – Sebuah kicauan mengharukan yang diposting sebelum personel girl band Ladies’ Code, Rise, meninggal dunia tengah hangat diperbincangkan netizen di dunia maya. Dalam kicauan itu, Rise mengungkapkan keinginannya untuk selalu menjaga Eunb, personel Ladies Code yang sontak tewas dalam kecelakaan tragis yang menimpa personel girl band itu.

Awal bulan lalu, salah seorang penggemar menanyakan kepada Rise melalui jejaring sosial Twitter mengenai siapakah personel Ladies’ Code yang selalu ingin ia jaga. Dengan tegas dan singkat, Rise menjawabnya dengan menyebut nama Eunb. Tweet ini seakan menjadi sebuah pertanda dirinya yang akan meninggalkan dunia bersama Eunb yang selalu ingin ia jaga.

Advertisement

Mengalami kecelakaan tragis bersama keempat rekannya, Rise Ladies’ Code sempat koma dan mengalami penundaan operasi lantaran kondisi tekanan darahnya yang tidak stabil. Rise harus dipindahkan ke ruang Intensive Care Unit (ICU) serta selalu dalam pantauan dokter.

Empat hari menjalani perwatan intensif di rumah sakit, Tuhan berkehendak lain, Rise dinyatakan meninggal, Minggu (7/9/2014) pukul 22.00 waktu setempat. Dilanisir Hellokpop, Polaris Entertainment selaku agensi keartisan Ladies’ Code mengonfirmasi Rise akan dimakamkan Selasa (9/9/2014) ini di Memorial Park, Seoul, Korea Selatan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif