Lifestyle
Selasa, 9 September 2014 - 01:41 WIB

Iklan Calvin Klien Terbaru, Model Belanda Ini Tanpa Busana

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Iklan parfum Calvin Klein terbaru Reveal For Him (Dailymail)

Solopos.com, LONDON–Calvin Klien, label fesyen papan atas belum lama ini meluncurkan parfum terbaru Reveal For Her. Iklan terbaru Calvin Klien untuk produk parfum ini menampilkan adegan syur sang model.

Seperti dilansir dari The Daily Mail, Minggu (7/9/2014), iklan parfum ini dibintangi oleh model asal Belanda, Doutzen Kroes, dan aktor Inggris, Charlie Hunnam.

Advertisement

Pada iklan Reveal For Him ini tampak Charlie tengah menatap ke depan sambil lengannya merangkul pinggang Kroes yang tidak mengenakan sehelai benang pun di tubuhnya.

Sebagaimana ditulis Liputan6.c0m, ini bukan kali pertamaKroes dan Charlie dipasangkan dan berpose panas dalam sebuah iklan. Pada iklan Reveal For Her, Kroes dan Charlie melakukan pose serupa. Perbedaannya adalah bahwa pada iklan Reveal For Her, Charlie lah yang tak berbusana.

Di iklan itu, Charlie tampak memegang pinggang Kroes dan ia tampak akan menciumnya. Sementara itu Kroes menatap ke depan dengan tangan kanan diletakkan pada pundak dan leher Charlie, sedang tangan kirinya menyentuh wajah Charlie.

Advertisement

Label fesyen Calvin Klien yang didirikan oleh desainer Calvin Klein pada tahun 1968, setelah sebelumnya meluncurkan parfum Reveal For Her, Calvin Klein kemudian meluncurkan edisi pria dari parfum itu, yakni Reveal For Him.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif