News
Selasa, 9 September 2014 - 02:34 WIB

CATHERINE MIDDLETON Hamil Anak Kedua

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Duchess of Cambridge Catherine Middleton (JIBI/Solopos/Reuters/Luke MacGregor)

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira datang dari Inggris Raya. Catherine Middleton, istri pewaris urutan kedua tahta kerajaan Inggris, Pangeran William, tengah hamil anak kedua mereka. Kabar kehamilan Kate itu secara langsung disampaikan oleh Istana yang mengonfirmasi kabar kehamilan Duchess of Cambridge mereka.

Dilansir Huffingtonpost, Senin (8/9/2014), rumor kehamilan Catherine Middleton kali pertama terdengar pada akhir Desember 2013 lalu. Rumor itu diperkuat oleh cerita di sampul Majalah Star yang mengatakan Kate saat itu telah hamil tiga bulan dan berharap anak keduanya berjenis kelamin perempuan.

Advertisement

Saat ini, Catherine Middleton tengah dirawat di Kesington Palace akibat sakit yang dialaminya pada awal kehamilan. Kate dirawat di tempat yang sama saat mengalami gejala serupa sewaktu hamil anak pertamanya, Pangeran George. Kate disebut-sebut hanya membutuhkan istirahat yang cukup dan nutrisi ekstra.

Dilansir Fox News, Senin (8/9/2014), kehamilan Kate belum memasuki usia 12 pekan. Kabar kehamilan langsung disambut gembira oleh sejumlah kalangan. Perdana Menteri Inggris, David Cameron, misalnya langsung memposting ungkapan rasa gembiranya di Twitter.

“Senang mendengar kabar bahwa mereka mengharapkan bayi lagi,” ujar David di akun Twitternya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif