Teknologi
Senin, 8 September 2014 - 12:50 WIB

WAJAH BARU MSN DI ASIA : MSN Dengan Konten Terlengkap dan Terpopuler Segera hadir Untuk Windows, Android dan iOS

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - logo MSN (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, JAKARTA — Microsoft memperkenalkan wajah baru MSN untuk wilayah Asia Pasifik yang mencakup Australia, India, Indonesia, Hong Kong, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Taiwan, dan Thailand.

MSN baru ini menggabungkan konten premium dari berbagai media terkemuka di seluruh dunia, dengan aplikasi produktivitas personal yang membantu konsumen melakukan lebih banyak hal setiap saat.

Advertisement

Mulai hari ini, Microsoft mengajak konsumen di seluruh dunia merasakan pengalaman baru berinternet melalui laman preview.msn.com, yang akan secara resmi diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan.

Selain itu, pengalaman baru MSN juga akan dapat dinikmati sebagai aplikasi mobiledi seluruh platform Windows, iOS, dan Android.Daftar laman preview MSN untuk Asia ada di bagian akhir siaran pers ini.

Advertisement

Selain itu, pengalaman baru MSN juga akan dapat dinikmati sebagai aplikasi mobiledi seluruh platform Windows, iOS, dan Android.Daftar laman preview MSN untuk Asia ada di bagian akhir siaran pers ini.

“Kami mendesain ulang MSN agar relevan dengan dunia yang mobile-first, cloud first,” ujar Adam Anger  General Manager di Asia Pasifik, Microsoft Advertising.

MSN yang baru menggabungkan berbagai sumber berita terbaik dengan data dan layanan yang memungkinkan konsumen melakukan lebih banyak hal. Sebagai satu platform, maka pengalaman yang sama juga dapat dinikmati dari manapun menggunakan perangkat apapun.

Advertisement

Dengan kategori mencakup olahraga, berita, kesehatan dan kebugaran, keuangan, perjalanan hingga hiburan, MSN baru ini menghadirkan perspektif global dari ribuan penerbit dari seluruh dunia.

Informasi terbaru statistik lebih dari 200 liga olahraga, ulasan lebih dari 1,5 juta botol anggur, hingga 300.000 lebih resep masakanlengkapdengan fotonya dapat diperoleh di sini. Para penyunting MSN telah memilihkan dari 1.000 sumber lokal dan global untuk menghadirkan citarasa yang unik di setiap negara.

“Sebagai stasiun berita terdepan di dunia, hadir di hadapan sebanyak mungkin pemirsa merupakan hal yang penting bagi CNN,” ujar KC Estenson, General Manager & Senior Vice President CNN Digital.

Advertisement

Bagi kami, kemitraan dalam mendistribusikan konten premium dalam format berita video digital di platform Microsoft, akan membawa CNN ke depan lebih banyak lagi pemirsa. Know More, Do More MSN baru ini menjadikan informasi dapat langsung ditanggapi karena terhubung dengan aplikasi produktivitas personal seperti booking hotel, daftar belanja, status penerbangan,kalkulator tabungan, hingga akses ke situspopuler seperti Outlook.com, Facebook, Twitter, OneNote, OneDrive, Xbox Music dan Skype memberikan penggunanya akses instan ke update terbaru, email, serta chat.

Konten yang Personal dan Tersedia diBerbagai Perangkat Desain yang bersih dan menarik menjadikan konten penting lebih mudah ditemukan, berkat pengaturan kategori dan favorit yang dapat ditempatkan sesuka hati di halaman muka. MSN versi baru ini juga didesain agar dapat digunakan di berbagai perangkat, sehingga pilihan pengaturan juga secara otomatis disesuaikan dengan app yang dipakai. Dengan memilih lokasi kota favorit, maka informasi cuaca, tim olahraga, hingga restoran lokal, akan mengikutisaat bekerja, di rumah, maupun di perjalanan.

Peluang Baru untuk merek produk dengan pengalaman yang personal berisi berbagai konten bermutu dari dalam maupun luar negeri, lebih dari 425 juta pengguna MSN di 57 negara terhubung melalui perangkat PC, ponsel, maupun tablet, menjadikan MSN platform ideal bagi merek untuk menyajikan kampanye di layar gadget.

Advertisement

“Transformasi MSN memungkinkan berbagai merek memasuki ranah perpustakaan yang kaya dengan konten premium yang menemani pembaca sepanjang hari, dari perangkat apapun,” kata Ben Poole Headof Interaction, Asia Pasifik, MEC, salah satuperusahaan agensi media terbesar di dunia. Hubungan yang positif dengan merek merupakan keuntungan bagi industri dan juga bagi pengguna yang menginginkan konten berkualitas. Kami optimis dapat menghadirkan pengalaman baru kampanye yang semarak di MSN.

Meskipun tampilan MSN berubah, proses pemasangan iklan tetap mudah, menggunakan standar IAB yang sama seperti di MSN versi sebelumnya.

Dengan konten premium dan koneksi ke berbagai aplikasi produktivitas, kami optimis menghadirkan pengalaman baru yang menyenangkan bagi pengiklan dan konsumen,”kata Ken Chang, Regional Sales Director Asia Pasifik, Microsoft Advertising.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif