Soloraya
Senin, 8 September 2014 - 21:30 WIB

PENEMUAN MAYAT WONOGIRI : Perempuan Tuna Wisma Tewas di Pasar Kota

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Warga menunjukkan jenazah seorang perempuan tuna wisma yang meninggal dunia di lantai III Pasar Kota Wonogiri, Senin (8/9/2014). (Bony Eko Wicaksono/JIBI/Solopos)

Solopos.com, WONOGIRI – Seorang perempuan tuna wisma tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di lantai III Pasar Kota Wonogiri, Senin (8/9/2014), sekitar pukul 11.30 WIB. Perempuan itu diduga menderita sakit keras.

Informasi yang dihimpun Solopos.com di lokasi kejadian, keberadaan mayat itu kali pertama diketahui oleh pedagang pasar bernama Suharni. Kala itu, dia tengah berjalan kaki di lantai III pasar. Dia kaget lantaran mencium bau busuk dari kamar mandi. Setelah pintu dibuka, terdapat sesosok mayat perempuan yang tertidur di depan kamar mandi.

Advertisement

Lurah Pasar Kota Wonogiri, Hardoyo, mengakui perempuan lanjut usia itu sejak beberapa bulan terakhir memang tinggal di depan kamar mandi lantai III Pasar Kota Wonogiri. Sebenarnya, dia tinggal di lantai III pasar sejak beberapa tahun lalu, tetapi karena lantai III pasar direnovasi sehingga dia pindah ke depan kamar mandi.

Dia diketahui mempunyai anak bernama Ruslan yang bekerja sebagai buruh serabutan di pasar. “Saya sudah menegur langsung anaknya bernama Ruslan agar ibunya tidak tinggal di lantai III pasar. Namun, Ruslan tetap saja membandel,” katanya.

Tatkala menyadari bahwa perempuan tuna wisma itu meninggal dunia, Hardoyo dan para pedagang pasar segera mencari Ruslan. Namun, Ruslan tak menampakkan batang hidungnya sejak beberapa hari terakhir. Bahkan, Ruslan tak mengangkat telepon selulernya saat dihubungi para pedagang pasar.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif