Entertainment
Senin, 8 September 2014 - 01:30 WIB

INDONESIA MENCARI BAKAT 2014 : Saduranges, Ghrista-Syelin, Nanda, dan Fay Pulang

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Indonesia Mencari Bakat (Twitter.com)

Solopos.com, SOLO – Tayangan tallent show Indonesia Mencari Bakat 2014 yang ditayangkan Trans TV, Minggu, (7/9/2014), memulangkan empat peserta. Dari 21 penampil babak kolaborasi Sabtu (6/9/2014) dan Minggu malam ini, 17 peserta beruntung melaju ke babak berikutnya.

Keempat peserta Indonesia Mencari Bakat 2014 yang harus pulang, Minggu malam ini adalah Saduranges, Ghrista-Syelin, Nanda Risky, dan Fay Ehsan. Meskipun Soimah selaku salah seorang anggota dewan juri mengaku kepincut dengan ‘songong’-nya Fay dan menganggap permainan gitarnya lumayan bagus, namun hasil votting menyatakan ia harus pulang.

Advertisement

Saduranges, Ghrista-Syelin, Nanda Risky, dan Fay Ehsan menyusul empat peserta gagal yang tereliminasi pada grup pertama yang tampil akhir pekan lalu, Sabtu (30/8/2014) dan Minggu (31/8/2014). Keempat peserta gagal Indonesia Mencari Bakat 2014 yang tak boleh melanjutkan langkah di pekan lalu itu adalah Steve Angel dan On Fire. Grup kedua peserta yang pulang adalah Pitupella dan Sri Suyekti.

Sudah dua pekan ini, Indonesia Mencari Bakat 2014 memasuki babak kolaborasi. Dalam babak ini, dewan juri meminta tiga peserta tampil bersama dalam satu kelompok. Dengan 21 peserta yang memasuki babak kolaborasi itu, terwujud tujuh kelompok. Mereka wajib dua kali tampil setiap akhir pekan, sekali pada hari Sabtu dan sekali pada hari Minggu, sebelum akhirnya divonis pulang atau melanjutkan langkah setiap akhir tayangan pada Minggu malam.

“Dengan berat hati kami memutuskan untuk memilih peserta berikut ini untuk berhenti berjuang di IMB. Semoga kalian lebih sukses di luar sana,” kata Titi Rajo Bintang mewakili ketiga juri IMB lainnya, Minggu malam ini. Ia mencoba menyuntikkan harapan kepada Saduranges, Ghrista-Syelin, Nanda Risky, dan Fay Ehsan sehingga tak patah semangat dan mencoba lagi tahun depan.

Advertisement

Kini peserta Indonesia Mencari Bakat yang tersisa adalah Rismawanda, Kalangkang, Adhipa, Nathan, dan Chandra. Ada pula Moniq, Zultom, Luna, Chelsea, Fikhi, Rega, Lyodra, Eka Dwi, dan Luca. Masih ada juga Saimori, Nyoman, dan FBS, peserta kolaborasi terakhir yang dianggap tidak menunjukkan kolaborasi oleh para juri. Meski demikian FBS justru berhasil meraih votting SMS tertinggi sebesar 16,26 persen. (A.Nindya Paramita/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif