Soloraya
Senin, 8 September 2014 - 01:46 WIB

HOTEL DI SOLO : Gelar Fun City Rally, Aziza Kenalkan Objek Wisata

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hotel Aziza Solo (Agoda.com)

Solopos.com, SOLO — Aziza Hotel Solo mengadakan Fun City Rally pada Minggu (7/9/2014) dengan mengelilingi Kota Solo. Hal tersebut dilakukan untuk makin mengenalkan hotel syariat tersebut kepada masyarakat.

General Manager (GM) Hotel Aziza Solo, Aswin B. Drajat, menyampaikan acara ini sekaligus sebagai upaya branding hotel yang berada di Pasar Kliwon tersebut. Dia menyampaikan sengaja memilih kegiatan yang unik untuk bisa menarik minat masyarakat.

Advertisement

Bahkan tidak menutup kemungkinan acara tersebut akan dijadikan agenda tahunan yang tidak hanya meningkatkan brand awareness Aziza Hotel tapi juga Kota Bengawan. Hal ini karena peserta tidak hanya berasal dari Solo dan sekitarnya tapi hingga luar pulau seperti dari Kalimantan.

“Persaingan hotel di Solo sangat ketat. Oleh karena itu, kami sengaja menghadirkan sesuatu yang baru dan unik untuk mempromosikan Aziza Hotel,” ungkap Aswin, kepada wartawan di Arafah Ballroom, Sabtu (6/9/2014).

Dia menyampaikan acara terbut lebih mengedepankan kesenangan bukan kompetisi meski ada beberapa profesional yang ikut. Kecepatan yang diambil pun hanya sekitar 15 km/jam-18 km/jam untuk di dalam kota dan maksimal 20 km/jam untuk luar kota. Pada kegiatan tersebut, akan ada berbagai games untuk memeriahkan acara.

Advertisement

Bekerja sama dengan Sriwijaya Air, pihaknya ingin memberikan hadiah berupa tiket pesawat open destination pergi-pulang (pp) sehingga bisa memilih kota mana yang ingin dikunjungi untuk juara satu. Selain itu, ada juga tiket Solo-Jakarta (pp).

Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air, Agus Soejono, menyampaikan tertarik bekerja sama dan menjadi sponsor utama pada acara tersebut karena dinilai sangat unik dan diyakini bisa ikut mengangkat nama Solo. “Kami mendukung berbagai macam event yang ada di Solo. Acara ini unik dan kami berharap bisa menghadirkan banyak wisatawan ke Solo,” paparnya.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif