News
Minggu, 7 September 2014 - 15:15 WIB

Menkopolhukam Jadi Tamu Pertama Danlanud Adisutjipto

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, SLEMAN – Menkopolhukam Djoko Suyanto menjadi tamu pertama Danlanud Adisutjipto Jogja, Marsma TNI Yadi I Sutanandika.

Yadi menerima kunjungan mantan atasannya itu pada Jumat (5/9/2014) petang setelah sehari berkantor di Lanud Adisutjipto.

Advertisement

Bagi Danlanud Adisutjipto ke-40 itu, kunjungan tersebut merupakan kehormatan karena sehari setelah mengantikan Marsma TNI Agus Munandar, dalam sertijab Kamis (4/9/1014) ia menerima langsung tamu negara yang tak lain adalah atasannya di Kemenkopolhukam.

Di hadapan Menkopolhukam, Danlanud mengatakan pihaknya akan berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara.

“Saya sangat bersyukur dan inilah peristiwa yang indah bagi saya, karena di hari pertama saya berdinas langsung kedatangan tamu negara pertama yang juga sekaligus sebagai mantan atasan saya di Kemenkopolhukam,” ungkapnya dalam rilis yang dikirim Minggu (7/9/2014).

Advertisement

Rombongan Djoko Suyanto selain beserta ibu juga didampingi sejumlah staff dan Kepala Biro Umum Kemenko Polhukam. Kunjungan itu dilakukan saat Menkopolhukam tinggal selama dua hari di Jogja.

Sementara itu, sebelum menjabat Danlanud Adisutjipto, Yadi menjabat sebagai Asisten Deputi Bidang Koordinasi Strategi Politik Luar negeri Kemenko Polhukam. Ia dirotasi jabatannya dalam Keputusan Panglima TNI Nomor : Kep/521/VIII/2014 tanggal 4 Agustus 2014, tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif