Teknologi
Sabtu, 6 September 2014 - 01:30 WIB

SMARTPHONE BARU XIAOMI : XIAOMI Redmi 1S Ludes, Lazada Indonesia Tambah Stok

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Xiaomi Redmi 1S (JIBI/Harian Jogja/CNet)

Harianjogja.com, JAKARTA — Sebanyak 5.000 unit ponsel Xiaomi Redmi 1S yang dijual secara online di situs Lazada Indonesia langsung sold out hanya dalam waktu 7 menit. Padahal, ada 60.542 orang yang mendaftar mau beli. Berminat tambah stok, Lazada?

Dari perbincangan detikINET dengan VP Marketing & Business Development Lazada Indonesia Andry Huzain, pihaknya kemungkinan akan mengusahakan tambahan pasokan mengingat tingginya animo untuk ponsel seharga Rp 1,5 juta tersebut.

Advertisement

“Minggu depan, kayaknya 10k (10 ribu unit). Tapi belum confirm, sih,” kata Andri lewat instant messaging, Jumat (5/9/2014).

Meskipun jumlahnya masih terbatas dan belum tentu bisa memenuhi semua permintaan, namun pernyataan ini jelas kabar gembira bagi yang masih penasaran. Kalaupun nantinya belum kebagian juga, Redmi 1S tak cuma dijual oleh Lazada saja.

Rencananya, Trikomsel Oke dan Erajaya Group dalam waktu dekat juga akan memasarkannya. “Sesegera mungkin, insya Allah,” kata Direktur Marketing & Communication Erajaya Djatmiko Wardoyo.

Advertisement

Dengan harga yang relatif murah dan spek yang cukup tinggi, produk-produk Xiaomi langsung jadi buruan para peminat gadget. Apalagi sejak resmi hadir di Indonesia, animo kian membumbung tinggi.

Jadi wajar saja kalau situs Lazada sempat down saat mulai membuka pemesanan. Peminat membludak, sementara stok terbatas. “Sebentar doang, biar seru,” pungkas Andri.

Redmi 1S yang baru saja dipasarkan di Indonesia hadir dengan spesifikasi layar 4,7 inch, RAM 1 GB, dan prosesor quad core 1,6 GHz Cortex-A7. Adapun kamera belakangnya sudah 8 megapixel, sementara kamera depan 1,6 megapixel.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif