Entertainment
Sabtu, 6 September 2014 - 00:30 WIB

RISING STAR INDONESIA : Nyanyikan Lagu Judika, 2 Kontestan Tak Lolos

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Raising Star Indonesia (Rcti.tv)

Solopos.com, JAKARTA –  Menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh salah seorang expert–sebutan khas para juri acara Rising Star–tak menjadi jaminan kontestan Rising Star Indonesia lolos audisi. Buktinya, Jumat (5/9/2014) malam, membawakan lagu salah seorang expert justru mengagalkan dua kontestan lolos ke babak selanjutnya.

Kedua kontestan gagal itu adalah solois Tengku Bahdar dan grup Tiga Nama. Tengku Bahdar dalam kesempayan itu menyanyikan lagu milik Judika berjudul Papa Mama Larang, tetapi suaranya tak mampu memuaskan juri dan pemirsa untuk memberikan vote kepadanya. Alhasil, ia harus pulang dengan tangan hampa, tanpa bisa melanjutkan langkah ke babak berikutnya.

Advertisement

Kontestan kedua yang dinilai gagal menyanyikan lagu Judika adalah grup Tiga Nama. Membawakan lagu Judika berjudul Bukan Dia Tapi Aku, nasib mereka hampir sama dengan Tengku. Suara mereka hanya mengantongi vote 45 persen dari standar minimal yang ditetapkan Rising Star Indonesia sebesar 70 persen.

Pada akhir acara, ada sebuah kejutan kecil untuk salah satu expert yang tengah berulang tahun. Bebi Romeo, mendapatkan kejutan berupa ucapan selamat yang dinyanyikan oleh seluruh kontestan. Mendapatkan kejutan itu, Bebi mengucapkan terima kasih kepada kontestan dan expert lainnya yang telah memberikannya selamat. (A.Nindya Paramita/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif