News
Sabtu, 6 September 2014 - 16:45 WIB

KICAUAN TWITTER HINA BANDUNG : Ridwan Kamil Ingin Beri Pelajaran kepada @kemalsept

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ridwan Kamil (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, BANDUNG – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengaku akan memaafkan @kemalsept yang melontarkan hinaan dan cacian pada dirinya dan Kota Bandung.

Namun, Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, takkan memberi maaf tanpa ada pelajaran.

Advertisement

Kalo urusan dimaafkan sih ya pasti dimaafkan. Cuma buat anak-anak muda semua, komunikasi itu ada etikanya. Saya juga sebenarnya tidak mau memperpanjang tapi bagaimana caranya agar hal semacam ini tidak terulang,” ujar Emil seusai menghadiri pembukaan 16th Asiana Parachuting Championship & Indonesia International Open 2014 di Lanud Husein Sastranegara Bandung, Jalan Pajajaran, Sabtu (6/9/2014).

Saat ini, Emil masih mencari siapa pemilik akun twitter @kemalsept. Saat disinggung apakah akan tetap melaporkan @kemalsept seperti ancamannya, Emil belum menyatakan kepastiannya.

“Pokoknya ketemu saja dulu,” tuturnya. (Baca: Bikin Ridwan Kamil Meradang)

Advertisement

Soal keseriusan Emil melaporkan @kemalsept ia menyatakan ingin memberikan pelajaran.

“Kalau ditanya dia [@kemalsept] itu sudah melanggar pasal apa, kalo iya [saya laporkan] pasalnya yang pasal 27, pencemaran nama baik. Kalau saya sebenarnya enggak suka gini-ginian, tapi kalau tidak dilakukan upaya seperti ini orang akan terbiasa,” kata Emil.

Akun @kemalsept saat ini sudah tidak bisa diakses. Emil sempat menyebut, berdasarkan informasi yang diterimanya, pemilik akun tersebut adalah mahasiswa UPI Bandung.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif