Sport
Jumat, 5 September 2014 - 11:50 WIB

ULAH NEYMAR : Ditunjuk Menjadi Kapten, Ini Yang dilakukan Oleh Neymar

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Neymar melakukan selfie (JIBI/Harian Jogja/DailyMail)

Harianjogja.com, MIAMI — Neymar mendapatkan kabar gembira jelang Brasil menghadapi Kolombia pada Sabtu (6/9/2014) pagi WIB di Stadion Sun Life Miami Amerika Serikat. Dia ditunjuk pelatih Brasil, Dunga menjadi kapten untuk laga tersebut.

Penunjukkan ini dikarenakan bek dan sekaligus kapten Brasil, Thiago Silva absen di laga ini. Yang menarik, Neymar langsung melakukan aksi selfie setelah mendapatkan kabar dirinya ditunjuk jadi kapten.

Advertisement

Seperti dilansir Daily Mail, Jumat (5/9/23014), Neymar yang bertelanjang dada langsung berfoto selfie bareng Oscar, David Luiz dan Alex. Neymar mengacung dua jari berbentuk victory di foto tersebut.

Sementara itu, Dunga punya alasan kuat menunjuk Neymar sebagai kapten. Dia menegaskan, Neymar punya kapabilitas untuk menjadi pemimpin bagi rekan-rekannya yang lain di timnas Brasil.

“Sudah diputuskan, Neymar jadi kapten. Dia respon dengan baik penunjukkan ini. Dia pemain yang suka tantangan dan ingin menang. Kami sudah berbicara dengan dia soal ini dan kami beritahukan apa yang kami inginkan dari dia,” tandasnya.

Advertisement

“Dia pemain yang punya banyak kualitas, meski masih muda dia berpengalaman. Seorang kapten memang harus punya standar lebih dibandingkan pemain lainnya.”

“Kami beritahu dia keuntungan dan kerugian jadi kapten, tentang sejarah dan tanggung jawab memakai baju Brasil. Setiap kali Brasil juara Piala Dunia, selalu ada kapten yang punya karakter kuat. Kami butuh lebih banyak pemain dengan karakter seperti itu,” pungkas Dunga.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif