Entertainment
Jumat, 5 September 2014 - 22:32 WIB

RISING STAR INDONESIA : Wow, Penampilan Loura Bikin Dhani Tak Berkedip!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Musisi Ahmad Dhani (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA – Loura Haumahu kontestan pertama ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia di RCTI, Jumat (5/9/2014) malam ini, berhasil mengangkat layar raksasa. Lagu Halo milik Beyonce mulus ia bawakan dan menembus angka 75 persen dukungan pemirsa. Status “Yes” juga ia dapatkan dari tiga juri. Bahkan ia mampu membuat Ahmad Dhani tak berkedip!

Bukan hanya karena suaranya yang menawan, penampikan seksi Laura di Rising Star Indonesia yang  mengenakan gaun berwarna merahlah yang membuat Dhani terpukau. Walaupun terpesona dengan penampilan Laura, tapi ternyata Dhani justru tak memberikan vote untuk Loura.

Advertisement

Ahmad Dhani dan Judika Nalon Abadi Sihotang didapuk menjadi expert (sebutan untuk juri) Rising Star Indonesia menggantikan Andien dan Romulo Rajadin alias  Lilo Kla. Dhani, sang musisi kontrovesial itu, justru hanya membandingkan Laura dengan penyanyi jebolan X-Factor, Novita Dewi. Menurut Dhani, suaranya masih kalah ketimbang Novita.

Berdasarkan pantauan Solopos.com hingga pukul 21.50 WIB melalui akun Twitter Rising Star INA, Laura Haumahu menjadi kontestan pertama dan lolos pertama untuk live audition 4. Tak hanya itu ia juga menjadi trending topic media sosial Twitter Rising Star Indonesia dengan hastag #LouraHaumahu. (A.Nindya.Paramita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif