Jogja
Jumat, 5 September 2014 - 09:20 WIB

Pameran Manunggal Fair Kulonprogo 2014 segera Dibuka

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Solopos)

Harianjogja.com, KULONPROGO–Pameran Manunggal Fair (PMF) 2014 yang akan digelar 17-25 Oktober mendatang, mulai diminati pelaku usaha di Kulonprogo. Pameran yang digelar tahunan ini memperlihatkan berbagai potensi yang ada di Bumi Menoreh.

Kepala Bagian (Kabag) TI dan Humas, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kulonprogo, Rudy Widiyatmoko mengatakan setiap tahunnya pameran tersebut menjadi magnet bagi masyarakat dan dunia usaha yang ada di Kulonprogo. Pameran ini akan diselenggarakan di sekitar Alun-alun Wates.

Advertisement

“Saat ini sudah ada masyarakat, baik dari Kulonprogo maupun luar kabupaten yang sudah menanyakan informasi tentang penyelenggaraan PMF 2014,” ujar Rudy dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (4/9/2014).

Melihat tingginya animo masyarakat dari dunia usaha untuk berpartisipasi dalam pameran tersebut, Pemkab Kulonprogo dan Perumda Aneka Usaha siap membuka pendaftaran minggu depan.

“Pameran ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hari Jadi ke 63 Kulonprogo yang akan jatuh pada 15 Oktober mendatang,” jelas Rudy. (hon)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif