Sport
Jumat, 5 September 2014 - 09:25 WIB

BINTANG SEPAK BOLA : Cristiano Ronaldo Ingin Kembali ke MU Suatu Saat Nanti

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo suatu saat ingin kembali ke Manchester United. Ist/Dokumentasi

Solopos.com, MADRID — Di tengah keterpurukan yang dialami Manchester United (MU), seorang superstar sepak bola dunia mengungkapkan kecintaannya kepada klub raksasa Inggris itu. Dia adalah bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang juga pernah menikmati masa kejayaan bersama United.

“Saya mencintai Manchester. Semua orang tahu itu, saya mengatakannya berulang kali. Manchester masih ada di hati saya,” kata Ronaldo seusai menjajal mobil balap McLaren bersama pembalap Jenson Button di Sirkuit Jamara, Madrid, seperti dilansir Daily Mail, Kamis (4/9).

Advertisement

Tak hanya mengungkapkan besarnya rasa cinta kepada mantan klubnya itu, Ronaldo juga mengaku sangat ingin kembali merumput di Old Trafford. “Saya meninggalkan banyak temain baik di sana, para suporter pun sangat menakjubkan. Saya berharap bisa kembali ke sana suatu saat nanti,” imbuh peraih gelar Ballon d’Or 2014 itu.

“Saya senang bermain bersama Real Madrid dan tetap akan berada di sini empat tahun mendatang. Namun, Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Sebab, mereka memperlakukan saya dengan luar biasa di sana [MU],” jelas dia.

Pemain berjuluk CR7 itu yakin MU bakal kembali menemukan masa keemasan. Apalagi, tim yang kini ditukangi Louis van Gaal itu telah membeli sejumlah pemain terbaik dunia, seperti Radamel Falcao dan Angel di Maria.

Advertisement

“Percaya lah pada saya, mereka [MU] akan kembali menjadi tim bagus, saya yakin itu. MU adalah tim hebat,” kata dia.

Sebagai mantan rekan satu tim Di Maria, Ronaldo mengaku kerap mengikuti perkembangan kepindahan pemain Argentina itu dari Real Madrid ke MU. Menurutnya, Madrid memang rugi karena kehilangan Di Maria, sedangkan United dipastikan bakal lebih beruntung. Terlebih, Van Gaal juga mendatangkan Falcao untuk membuat rancangan skuat bergaya menyerangnya kian sempurna.

“Ini bisa terjadi. Momentum buruk dan momentum baik. Manchester telah melalui momentum buruk. Tahun lalu, adalah musim yang buruk, dan tahun ini mereka juga belum belum memulai dengan baik,” ulas striker berdarah Portugal itu.

Advertisement

“Tapi, saya merasa mereka [MU] telah membuat keputusan tepat dengan membeli Di Maria dan Falcao. Saya pikir tim itu akan jauh lebih baik. Saya ingin melihat mereka lebih baik karena MU adalah klub fantastis,” sambung Ronaldo. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif