Sport
Kamis, 4 September 2014 - 16:10 WIB

TIMNAS U-19 B : Dua Pemain Asal DIY Ini Perkuat Timnas U-19 B

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pesepakbola PraPon DIY, Martinus Novianto Ardi (9) disambut gembira para pelatihnya seusai berhasil menyarangkan bola ke gawang Timnas Indonesia U19 pada pertandingan ujicoba di Stadion Mandala Krida, Jogja beberapa waktu lalu (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Harianjogja.com, JAKARTA — PSSI melalui Badan Tim Nasional (BTN) telah mengumumkan 20 pemain Timnas Indonesia U-19 B yang akan mengikuti Turnamen AFF Youth Championship U-19 di Vietnam, 5-13 September 2014.

Timnas U-19 B yang kini diarsiteki Rully Nerre membawa 20 pemain ke Vietnam. Sejumlah ‘pemain buangan’ dari Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri, yakni Alqomar Tehupelasury, Eriyanto dan Martinus Novianto juga dibawa ke Vietnam.

Advertisement

Kamis (9/4/2014) siang, Rully yang menggantikan posisi Rudy Keltjes (kini sudah menjadi Direktur Teknis Timnas di semua level usia) akan memimpin Garuda Jaya B terbang ke Vietnam.

Tim ini boleh dikatakan baru terbentuk. Pasalnya, tim ini dibentuk untuk menggantikan Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri berlaga di Turnamen COTIF, Agustus lalu.

Pada ajang ini, Indonesia tergabung di Grup A bersama Thailand dan Myanmar. Timnas U-19 akan menghadapi Myanmar di My Dinh National Stadium, 9 September mendatang.

Advertisement

Berikut daftar 20 pemain Timnas U-19 B:

Penjaga Gawang: Diki Yusron (Bandung), Rangga Pratama (Jambi)

Bek: Heru Iswanda (Medan), Ary Ahmad (Bandung), M. Junda Irawan (Surabaya), Dwi Susanto (Semarang), Makarius F. Suruan (Manokwari), Eriyanto (Tasikmalaya), Heri Setiawan (Yogyakarta).

Advertisement

Gelandang: Alqomar Tehupelasury (Ambon), Dio Permana (Palangkaraya), Ahmad Rajendra Paturusi (Makassar), Fahmi Al Ayyubi (Surabaya), Untung Wibowo (Palembang), Djali Ibrahim (Ternate), Sabeq Fahmi (Jember), Febri Haryadi (Bandung).

Penyerang: Angga Febriyanto Putra (Bandung), Martinus Novianto Ardhi (Yogyakarta), Adi Nugroho (Samarinda).

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif