Jateng
Kamis, 4 September 2014 - 06:50 WIB

PENENTUAN SEKDA JATENG : Ganjar Pranowo Terserah Jakarta...

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo (Dok/JIBI/Solopos)

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo (Dok/JIBI/Solopos)

Kanalsemarang.com, SEMARANG-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan bahwa penentuan siapa yang akan menduduki jabatan Sekretaris Daerah Jateng definitif menunggu keputusan dari pemerintah pusat.

Advertisement

“Keputusan pusat hingga saat ini belum turun, kalau saya terserah Jakarta saja dikasih yang mana saja mau,” katanya seperti dikutip Antara, Rabu (3/9/2014).

Menurut dia, tiga nama calon Sekda Jateng hasil proses terbuka dan objektif yang diajukan kepada Kementerian Dalam Negeri itu semuanya memenuhi kriteria yang dibutuhkan.

“Dari tiga itu sebenarnya yang mana saja buat saya tidak masalah karena menurut saya mereka hasil dari seleksi yang cukup panjang,” ujar politisi PDI Perjuangan itu.

Advertisement

Ganjar berharap keputusan pemerintah pusat mengenai penentuan Sekda Jateng definitif dapat segera turun.

“Saya sudah berkomunikasi dengan pemerintah pusat untuk meminta agar penentuan Sekda Jateng dapat dipercepat dan minggu ini akan saya tanyakan lagi karena saya ingin cepat selesai,” katanya.

Hal tersebut disampaikan Ganjar usai menghadiri pelantikan 100 anggota DPRD Jateng terpilih periode 2014-2019 di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Jateng.

Advertisement

Posisi tertinggi dalam karir pegawai negeri sipil saat ini dijabat oleh Sri Puryono selaku Pelaksana Tugas Sekda Jateng menggantikan Hadi Prabowo yang mengundurkan diri karena mencalonkan diri pada Pemilihan Gubernur Jateng 2013.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif