Otomotif
Kamis, 4 September 2014 - 11:50 WIB

MOBIL BARU TOYOTA : Toyota Innova Edisi Terbatas Berwarna Perunggu

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Toyota Innova (JIBI/Harian Jogja/Indianautoblog)

Harianjogja.com, NEW DELHI — Sebelum model barunya diluncurkan beberapa tahun lagi, Toyota Kirloskar Motor (TKM) meluncurkan Innova edisi terbatas. Karena terbatas, maka unitnya juga hanya diproduksi sebanyak 1.500 unit.

Dilansir laman Indianautosblog, Kamis (4/9/2014) Toyota Innova edisi terbatas ini hanya tersedia dalam 2 warna pilihan, diantaranya Bronze Mica Metallic yang merupakan pilihan warna baru pada Innova dan Silver Mica Metallic.

Advertisement

Harganya itu sendiri dijual mulai dari Rp 251,4 juta hingga Rp 253,3 juta di India sana. Penjualannya akan dilakukan mulai September hingga November.

Toyota Innova edisi terbatas ini diambil dari Innova model GX yang tersedia 7 atau 8 kursi serta tersedia dengan standar emisi Euro3 dan Euro4.

Tak hanya itu, di bagian eksteriornya juga tersedia emblem bertuliskan “Limited Edition” yang di krom sejajar dengan tampilan lampu depan serta garis samping.

Advertisement

Sistem hiburannya sudah menggunalan layar sentuh dan tersedia DVD, CD, USB, Auxpin yang terkonfigurasi dengan Bluetooth. Jok sudah menggunakan fabric dual-tone dan fitur keamanannya sudah lengkap seperti ABS dan beberapa fitur keselamatan standar lainnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif