Entertainment
Kamis, 4 September 2014 - 07:00 WIB

MARSHANDA CERAI : Inisial “R” Selingkuhan Chacha, Ternyata Mantan Gitaris Slank?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marshanda (instagram.com)

Solopos.com, JAKARTA – Ben Kasyafani mengungkap hal mengejutkan dalam sidang cerainya bersama Marshanda. Dia mengaku telah lama mengetahui kabar perselingkuhan Chacha dengan pria berinisial R yang disebutnya sebagai seorang musisi.

Dalam sidang lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (2/9/2014), kuasa hukum Ben Kasyafani mendatangkan empat orang saksi termasuk mantan manajer Marshanda, Isti. Kesaksian Isti soal lelaki berinisial R dibenarkan Ben.

Advertisement

“Sebenarnya juga sudah cukup lama (isu orang ketiga). Ini (perselingkuhan Chaca) sudah 5-6 bulan terjadi,” kata Ben saat sidang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (2/9/2014) seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6.com.

“Cuma kita mau kasih tahu di waktu yang tepat. Ada beberapa hal yang akan dijelaskan di tempat yang menurut saya tepat, salah satunya pengadilan,” lanjutnya.

Advertisement

“Cuma kita mau kasih tahu di waktu yang tepat. Ada beberapa hal yang akan dijelaskan di tempat yang menurut saya tepat, salah satunya pengadilan,” lanjutnya.

Ben mengaku kecewa karena Marshanda bahkan mempertemukan Sienna dengan orang ketiga itu. Menurut pengacara Ben, S. Yanti Nurdin, orang ketiga itu seorang musisi berinisial R.

“Saya keberatan kalau anak saya dipertemukan dengan pihak-pihak yang menurut saya tidak berkepentingan,” tutur Ben. “Salah satunya ‘R’.”

Advertisement

Kedekatan Chacha dan Reynold kabarnya terjalin di lokasi syuting saat menggarap sebuah lagu belum lama ini.

Mantan Gitaris Slank Membantah

Terkait tuduhan ini, Reynold telah membantah. Dilansir Detik Rabu (3/9/2014),  Reynold mengungkapkan bahwa ia dan Marshanda memang sedang terlibat kerja sama dalam hal musik.

Advertisement

Karena itulah Reynold tak menampik dirinya punya hubungan baik dengan Chacha, namun hubungan itu hanya sebatas rekan kerja.

“Saya sebenarnya no comment, tapi ini harus diklarifikasi,” ujarnya. “Sudah dibilang kalau saya dan dia (Chacha) sebatas kerja aja.”

“Hubungan kerja saja antara Chacha sama musisi maker-nya,” lanjutnya. “Jadi kalau seandainya ada kedekatan ya kayak gitu aja.”

Advertisement

Reynold juga menuturkan bahwa selama bekerja sama dengan Marshanda, dirinya tak pernah mencampuradukkan masalah pekerjaan dengan hal-hal yang bersifat pribadi. Karena itu Reynold menegaskan bahwa hubungannya dengan Chacha benar-benar murni hanya bersifat bisnis.

“Hubungan dalam musik itu sebenarnya beda kan dengan hubungan sama orang. Kita ini bisnis, musik kan bahasanya lain, kalau saya memperlakukan Chacha dalam musik ya kita bahasanya universal. Karena musik itu universal,” ungkapnya.

Dalam persidangan yang digelar baru-baru ini, Ben dan pengacaranya memang mengungkap adanya perselingkuhan yang dilakukan Chacha dengan seorang pria berinisial R.

Menurut Ben, R berprofesi sebagai musisi yang membantu karir musik istrinya. Entah sejak kapan Chacha dan R berhubungan, namun Ben memastikan bahwa sikap istrinya mulai berubah sejak Februari lalu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif