Entertainment
Kamis, 4 September 2014 - 00:31 WIB

MARSHANDA CERAI : Ben Ungkap Perselingkuhan Chacha dengan Pria Berinisial R

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marshanda (Instagram)

Solopos.com, JAKARTA – Marshanda kembali jadi berita heboh. Pengakuan Ben Kasyafani dalam persidangan mengaku sudah lama mengetahui rumor wanita yang akrab di sapa Chacha itu dengan pria berinisial R.

Ben Kasyafani menuturkan telah mendengar kabar Chacha berselingkuh sejak 5-6 bulan lalu. Ben mengaku menunggu waktu yang tepat untuk mengungkap hal ini.

Advertisement

“Sebenarnya juga sudah cukup lama (isu orang ketiga). Ini (perselingkuhan Caca) sudah 5-6 bulan terjadi,” kata Ben saat sidang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (2/9/2014) seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6.com.

“Cuma kita mau kasih tahu di waktu yang tepat. Ada beberapa hal yang akan dijelaskan di tempat yang menurut saya tepat, salah satunya pengadilan,” lanjutnya.

Ben mengaku kecewa karena Marshanda bahkan mempertemukan Sienna dengan orang ketiga itu. Menurut pengacara Ben, S. Yanti Nurdin, orang ketiga itu seorang musisi berinisial R.

Advertisement

“Saya keberatan kalau anak saya dipertemukan dengan pihak-pihak yang menurut saya tidak berkepentingan,” tutur Ben. “Salah satunya ‘R’.”
Sayangnya dalam persidangan itu, Marshanda justru tak hadir. Ia justru memilih tampil di acara TV, Hitam Putih, yang dipandu Deddy Corbuzier, di hari yang sama.

Chaca tampil tanpa jilbab dan rambutnya dikuncir. Selain itu, rambutnya dicat pirang. Meski tampil beda, ibu satu anak ini santai dan tetap percaya diri.

“Perbedaan penampilan kemarin dengan sekarang lebih ke arah pribadi,” kata Marshanda dalam acara itu. “Aku bukan tipe yang mau ubah gaya rambut apa, aku maunya ya tergantung aku maunya bagaimana.”

Advertisement

Terkait hal ini, mantan manajer Marshanda, Lia mengaku terkejut adanya kabar Marshanda selingkuh dari Ben Kasyafani yang terkuak dari sidang cerai. Lia menilai, Chacha tak pernah melakukan hal tersebut saat bersama Baim Wong.

“Waktu pacaran sama Baim Wong, Chacha juga sama aku, dia nggak pernah ada selingkuh,” katanya dilansir Detik, Rabu (3/9/2014).

“Aku nggak bisa ngomong apa-apa karena setelah Chacha menikah aku lepas. Sudah nggak nanganin. Kenapa aku muncul lagi kemarin karena dia ada masalah sama mamanya saja,” lanjut Lia.

Pria berinisial R disebut Ben berprofesi sebagai musisi. Chacha diyakini sering bekerjasama dengannya dalam karier musiknya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif