Jogja
Kamis, 4 September 2014 - 17:40 WIB

LOWONGAN CPNS 2014 : BKD Kulonprogo Mulai Buka Pendaftaran CPNS

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Situs Pendaftaran Terpadu Panselnas, Rabu (20/8/2014) Pagi, Belum Buka Pendaftaran CPNS (istimewa)

Harianjogja.com, KULONPROGO- Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu membuka pendaftaran penerimaan calon pegawai negeri sipil 2014 di lingkungan pemerintah daerah setempat.

Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan BKD Kulonprogo Sarji mengatakan mulai hari ini pelamar sudah bisa mengakses portal regpanselnas dan sscn.

Advertisement

Menindaklanjuti pengumuman Bupati Kulonprogo tentang penerimaan CPNS beberapa waktu lalu, dimana proses pendaftaran penerimaan CPNS 2014 yang sedianya dijadwalkan pada 28 Agustus 2014, akhirnya mundur.

Namun, mulai 3 September secara resmi pendaftaran penerimaan CPNS dibuka. “Pelamar sudah dapat mengakses portal regpanselnas dan sscn,” kata Sarji, Rabu (3/9/2014).

Ia berharap pelamar berhati-hati dalam mendaftar, karena salah memasukkan pilihan dan data secara “online”, bisa berakibat pada tahapan selanjutnya.

Advertisement

“Pelamar diharapkan berhati-hati dalam mendaftar, sekali salah akan berakibat yang merugikan pelamar,” katanya.

Sementara itu, Kepala Sub Bidang Perencanaan dan Pengadaan BKD Kulonprogo Sri Agung Pangarso menjelaskan pendaftaran secara “online” dibuka dari 3 September hingga 17 September, penerimaan berkas fisik 5-18 September, pengumuman lokasi dan waktu ujian CAT pada 20-21 September, kemudian pelaksanaan ujian pada 23 September 2014.

Ia mengatakan ketentuan stopmap yang benar adalah warna merah untuk guru SD, stopmap biru tenaga kesehatan, stopmap kuning untuk auditor, dan stopmap hijau untuk penyuluh KB.

Advertisement

Pemerintah Kabupaten Kulonprogo membuka kesempatan bagi warga Negara Indonesia yang berminat menjadi CPNS daerah dengan formasi guru kelas SD pertama 23 Orang, dokter spesialis obstetri dan ginekologi pertama satu orang, dokter umum pertama satu orang, dokter gigi pertama satu orang, apoteker pertama satu orang, auditor pelaksana satu orang, dan penyuluh Keluarga Berencana pertama satu orang.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif