Soloraya
Kamis, 4 September 2014 - 15:15 WIB

KISRUH HONORER K2 : Klaten Coret 463 Honorer K2 dari Daftar CPNS

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi honorer (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, KLATEN – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Klaten mencoret 463 tenaga honorer kategori dua (K2) yang lolos seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2013 lalu. 

Hasil tersebut muncul setelah dilakukan verifikasi dan validasi data selama hampir dua bulan oleh BKD Klaten. Sementara, sisanya atau sebanyak 635 tenaga honorer K2 yang sementara ini diyakini kebenarannya, dilanjutkan dengan uji publik.

Advertisement

”Selanjutnya, kami melakukan uji publik terhadap para tenaga honorer tersebut,” kata Kepala BKD Klaten, Cahyo Dwi Setyanta, Kamis (4/9/2014).

Masyarakat yang ingin mengetahui nama-nama tenaga honorer K2 tersebut bisa membaca pengumuman yang ditempel di kantor Pemkab Klaten atau website resmi pemkab ppid.klatenkab.go.id.

”Dalam uji publik ini, masyarakat dapat menyanggah atau mengadukan kebenaran informasi tenaga honorer K2 itu langsung ke tim verifikasi dan validasi BKD di Ruang B2 Sekretariat Daerah Klaten,” jelasnya.

Advertisement

Dia menambahkan BKD hanya menerima sanggahan bersifat langsung dan tidak melayani tanggapan melalui telepon, pesan singkat, e-mail atau pesan elektronik. Saat melapor, masyarakat juga harus menyertakan bukti lain yang dianggap benar untuk ditindaklanjuti tim BKD.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif