News
Kamis, 4 September 2014 - 23:38 WIB

KISAH UNIK : Demi Usir Roh Jahat, Remaja India Nikahi Anjing

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mangli Munda, Remaja India nikahi anjing (Dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Mangli Munda, 18, seorang remaja India rela menikahi seekor anjing liar demi mengusir roh jahat yang bersemayam dalam dirinya. Pernikahan unik tersebut diselenggarakan secara mewah di sebuah desa terpencil di negara bagian India Timur, Jharkhand.

Pernikahan itu bermula saat tetua adat di desa tersebut memberitahu orang tua Munda bahwa putrinya telah dirasuki oleh roh jahat, sehingga tak boleh menikahi pria. Jika ia masih melanggar, nasib buruk akan menimpanya.

Advertisement

Munda yang belum pernah mengenyam bangku sekolah tersebut bersikeras bahwa pernikahan ia lakukan untuk membantunya mengubah nasib. Anjing yang dinikahinya pun ditemukan secara tidak sengaja oleh ayahnya dijalanan. Saat melakukan acara pernikahan sang anjing dibawa menggunakan mobil.

“Aku menikah dengan anjing karena para tetua desa mempercayai bahwa mantra jahat akan berpindah kepada sang anjing. Setelah itu pria yang menikah denganku akan memiliki umur yang panjang,” ujar Mangli Munda sebagaimana dilansir Daily Mail, Rabu (3/9/2014).

Ayah Munda, Sri Amnmuda mengatakan bahwa pernikahan serupa bukanlah kali ini saja terjadi. Pernikahan serupa sering terjadi di desanya lantaran banyak orang mempercayai bahwa pernikahan ini dapat menyingkirkan roh jahat.

Advertisement

Menurut tetua adat desa, pernikahan tersebut tidak akan mempengaruhi kehidupan Munda. Kelak ia bebas menikah lagi tanpa harus menceraikan anjing yang dinikahinya.

 

 

Advertisement

 

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif