Teknologi
Kamis, 4 September 2014 - 18:50 WIB

FOTO TANPA BUSANA KIM KADARSHIAN : Wow, Kim Kadarshian Unggah Foto Tanpa Busana di Instagram

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Kardashian (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Harianjogja.com, LOS ANGELES — Kim Kardashian tak ada habisnya menghebohkan media sosial. Di tengah maraknya beredar foto bugil para selebriti Hollywood termasuk dirinya, Kim Kardashian justru dengan sengaja mengunggah foto bugil dirinya usai terima penghargaan dari Majalah GQ sebagai Woman of the Year.

Bintang serial Keeping Up With The Kardashians ini mengunggah foto bugil dirinya di akun Instagram miliknya, Kamis(4/9/2014). Kim Kardashian begitu bangga memperlihatkan bentuk tubuh seksinya kepada jutaan pengikutnya di Instagram. Kim mengaku fotonya untuk Majalah GQ itu merupakan foto telanjang dirinya yang terbaik.

Advertisement

Dalam foto tersebut, istri Kanye West itu terlihat sedang tengkurap di atas tempat tidur yang hanya memperlihatkan tubuh bagian belakangnya yang tidak ditutupi kain sehelai pun. Kim Kardashian nampak seksi dan menggoda dengan rambut pirangnya yang dibiarkan terurai sedikit berantakan. Kakinya yang seksi menyilang menggunakan high heels sedikit menutupi bokong indahnya.

Saat menerima penghargaan pun, Kim Kardashian memakai baju super seksi yang membuat mata para lelaki terbelalak melihatnya. Wanita berusia 33 tahun ini didampinginya suaminya saat menghadiri acara Majalah GQ tersebut. Mereka pun tak segan menunjukkan kemesraan di depan hadirin lainnya.

Kim Kardashian dan Kanye West bahkan dikabarkan akan membuat video mesum. Hal tersebut lantaran Kim mengaku dirinya dan Kanye West memiliki kehidupan seks yang luar biasa. Ibu North West ini merasa sangat bahagia bisa mendapatkan pria seperti Kanye West yang sangat luar biasa saat berada di atas ranjang

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif