News
Kamis, 4 September 2014 - 09:10 WIB

BERITA TERPOPULER: Kronologi Pesta Seks Klaten, Selfie Vulgar Scarlett Johansson, hingga Mahabharata ANTV

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Scarlett Johansson (Stockpuct.com)

Solopos.com, SOLO – Inilah berita terpopuler Solopos.com dalam 24 jam terakhir.  Berita bertajuk Diduga Libatkan 2 PNS, Berawal dari Peringatan Ultah Ini Kronologinya! jadi yang paling heboh di laman Solopos.com hingga Kamis (4/9/2014) pagi.

Dilaporkan, dua orang pegawai negeri sipil (PNS) di Klaten diduga terlibat hubungan intim bertiga yang dilakukan hingga tiga kali di waktu dan tempat yang berbeda. (Baca Juga: BKD Klaten Selidiki Kasus Tindakan Asusila)

Advertisement

Berdasarkan informasi yang diperoleh Solopos.com, perbuatan asusila yang dilakukan dua orang PNS Pemkab Klaten diawali akhir 2013 lalu.

Ketika itu, seorang staf di Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Klaten, DE, 44, merayakan ulang tahun istrinya yakni YE.

Saat itu, DE dan YE merayakan ulang tahun di sebuah hotel di Boyolali. Keduanya mengajak KR, 55, perempuan yang berstatus kepala sekolah di salah satu SD di wilayah Kecamatan Ngawen.

Advertisement

Setelah sampai di hotel Boyolali, ketiganya menginap di dalam satu kamar. Secara bergantian, DE melakukan hubungan intim dengan YE dan KR.

Selang beberapa waktu, ketiga orang tersebut kembali melakukan hal yang sama di sebuah hotel di Penggung, Ceper.

Kemudian, ketiganya kembali melakukan hubungan intim bertiga di hotel wilayah Kaliurang, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Advertisement

Kabar lain yang tak kalah populer datang dari seleksi CPNS 2014, Mahabharata ANTV hingga foto-foto vulgar artis Hollywood. Simak daftar berita terpopuler Solopos.com berikut;

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif