News
Rabu, 3 September 2014 - 22:10 WIB

VIDEO PANAS PNS : Ini Pengakuan Y, Eks Suami R di Foto Syur Wanita Berseragam PNS Bandung

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Syur PNS Bandung (liputan6.com)

Solopos.com, SOLO—Kasus video panas sekaligus foto syur wanita berseragam PNS Bandung masih diselidiki Polrestabes Bandung. Y, mantan suami R, wanita berseragam PNS dalam foto itu, Selasa (3/9/2014) diperiksa polisi.

Y mengaku handphone (HP) yang menyimpan foto-foto syur mantan istrinya itu hilang. Mantan suami R,33, Y, 31 mengaku sebagai pasangan main dalam foto mesum PNS Kota Bandung.

Advertisement

Ia mengaku handphone (HP) berisi belasan foto adegan suami istri itu hilang. Y dijadikan saksi dalam perkara penyebaran foto tersebut. Ia diperiksa sekitar 5 jam pada Senin (1/9/2014) malam hingga Selasa (2/9/2014) pagi.

“Y diperiksa dari pukul 00.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB. Pemeriksaannya sih sekitar 5 jam,” ujar kuasa hukum Y, Yopi Gunawan saat ditemui di Pengadilan Negeri Bandung Jalan LRE Martadinata, Rabu (3/9/2014) sebagaimana dikutip Detik.

Advertisement

“Y diperiksa dari pukul 00.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB. Pemeriksaannya sih sekitar 5 jam,” ujar kuasa hukum Y, Yopi Gunawan saat ditemui di Pengadilan Negeri Bandung Jalan LRE Martadinata, Rabu (3/9/2014) sebagaimana dikutip Detik.

Materi pemeriksaan seputar pembuatan video dan foto-foto syur tersebut. “Materinya, siapa yang melakukan video, kapan. Y mengaku melakukan dengan R, istrinya pada tahun 2011,” ujar Yopi.

Ia menjelaskan, saat itu R ada undangan manggung di Pemkot Bandung. “Mengisi acaranya sendiri katanya malah enggak jadi. Setelah acara itulah (pembuatan video). Lokasinya di rumah di Banjaran,” tuturnya.

Advertisement

Saat Suami-Istri

Y mengakui telah mengabadikan hubungan intimnya dengan R  pada 2011 lalu. Ia dan R kala itu masih berstatus suami istri. Y mengaku menyimpan foto itu di handphone itu untuk mengobati rindu pada mantan istrinya itu. Y mengaku handphonenya hilang.

“Itu dibuatnya pakai handycam. Lalu dimasukkan ke komputer untuk diedit dan foto-fotonya dimasukkan ke handphone. Tapi kemudian handphone-nya itu hilang,” ujar Yopi.

Advertisement

Dalam surat permintaan maaf yang dibuat Y untuk Wali Kota Bandung pun turut ditulis bahwa beredarnya foto tersebut di dunia maya itu di luar sepengetahuannya.

“Sebelumnya gambar tersebut saya simpan di HP saya dengan maksud apabila saya merasa rindu dengan istri saya, maka saya dapat melihatnya kapan pun,” tulis Y di suratnya.

Dirinya baru mengetahui bahwa foto-foto itu tersebar dan beredar luas dari media online.

Advertisement

Selidiki Pernyataan Y

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Nugroho Arianto ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Rabu, mengatakan  Y diperiksa sebagai saksi oleh penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung. Y kepada penyidik mengaku pernah hilang ponsel.

“Dia menyebut di dalam handphone itu ada foto-foto dirinya beradegan tak senonoh bersama R yang tak lain mantan istrinya,” ucap Nugroho.

Pemeriksaan terhadap Y terkait laporan Pemkot Bandung. R juga sudah didengar kesaksiannya pada Senin (1/9) lalu.

Belum ada tersangka perihal perkara yang dilaporkan Pemkot Bandung yang menuding pemeran dalam foto syur itu mencemarkan nama baik institusi negara. Pemkot Bandung memastikan perempuan cantik yaitu R bukan PNS.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif