Sport
Rabu, 3 September 2014 - 06:35 WIB

TRANSFER PEMAIN : Di Maria Ucapkan Terima Kasih kepada Ronaldo

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ronaldo dan Di Maria menjalin hubungan pertemanan akrab di Madrid. Ist/sportwitness.com

Solopos.com, BUENOS AERES — Angel Di Maria mengucapkan terima kasihnya kepada mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. Apabila bukan karena dukungan Ronaldo, Di Maria mungkin saja akan meninggalkan Real Madrid lebih cepat.

Winger Argentina itu akhirnya benar-benar hengkang pada musim panas ini. Ia kini resmi berlabuh di Manchester United setelah ditebus senilai nyaris 60 juta pound yang menjadikan dia sebagai transfer termahal dalam sejarah Premier League.

Advertisement

Transfer itu mengakhiri spekulasi mengenai masa depan Di Maria yang mulai muncul sejak kedatangan Gareth Bale di 2013. Tapi faktanya, Ronaldo meyakinkan Madrid untuk mempertahankan pemain berusia 26 tahun itu.

Usaha Ronaldo membuahkan hasil lantaran Di Maria mengemas 11 gol dan 26 assist untuk membantu Los Blancos menjuarai Copa del Rey dan mewujudkan ‘La Decima’, yang sudah lama diidamkan.

Ronaldo pun mengungkapkan rasa tidak sukanya saat Di Maria juga Xabi Alonso dilepas ke klub lain. “Faktanya aku punya sebuah ikatan pertemanan yang hebat dengan Cristiano Ronaldo,” ungkap Di Maria kepada ESPN seperti dikutip detiksport.

Advertisement

“Dia selalu mendukungku di setiap momen dan ketika saat aku tampak akan meninggalkan Real Madrid, dia membelaku dan aku berterima kasih kepada dia, aku masih di Real Madrid pada musim lalu,” ungkap Di Maria.

“Aku mengakhiri dengan juara Liga Champions di musim saat aku akan pergi. Aku meninggalkan klub dengan cara yang terbaik, dengan Decima,” imbuh ‘Fideo’ (JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif