Jateng
Rabu, 3 September 2014 - 03:50 WIB

PEMBANGUNAN PASAR BULU : DPRD Minta Pemkot Semarang Tepati Janji Selesaikan Proyek

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Bisnis/dokumen)

Ilustrasi (JIBI/Bisnis/dokumen)

Kanalsemarang.com, SEMARANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Semarang meminta keseriusan pemerintah kota dalam menyelesaikan pembangunan Pasar Bulu Semarang sesuai yang dijanjikan.

Advertisement

“Kami menunggu komitmen Pemerintah Kota Semarang untuk menyelesaikan Pasar Bulu sebab para pedagang kan sudah resah,” kata anggota DPRD Kota Semarang Danur Rispriyanto seperti dikutip Antara, Selasa (2/9/2014).

Politikus Partai Demokrat tersebut mengatakan pihaknya sudah bertemu dengan jajaran Dinas Pasar setempat untuk membahas proses penyelesaian pembangunan Pasar Bulu Semarang.

Dari hasil pertemuan itu, kata dia, Dinas Pasar menjelaskan proses pembangunan Pasar Bulu sudah mulai tahap ketiga atau “finishing” dan sudah ditentukan pemenang lelang proyek tersebut.

Advertisement

“Hasil pembahasan dengan Pak Trijoto [Kepala Dinas Pasar Kota Semarang Trijoto Sarjoko], sekarang ini sudah mulai tahap III. Lelang sudah, pemenang sudah, tinggal pelaksanaan,” katanya.

Anggaran yang dialokasikan untuk pelaksanaan pembangunan tahap III Pasar Bulu Semarang, kata dia, sebesar Rp5,3 miliar, di antaranya meliputi pembuatan pagar dan pemasangan keramik.

Dinas Pasar, kata dia, memastikan Pasar Bulu sudah mulai terisi dan ditempati para pedagang pada Desember 2014 secara bertahap dan apa yang dijanjikan harus ditepati oleh Pemkot Semarang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif