Otomotif
Rabu, 3 September 2014 - 02:10 WIB

MOBIL BARU : Nissan X-Trail Model Terbaru Meluncur 12 September

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampakan Nissan X-Trail model terbaru (JIBI/Harian Jogja/Autocarblogspot)

Harianjogja.com, JAKARTA — Kehadiran Nissan X-Trail model terbaru di pasar otomotif nasional semakin dekat. Kabarnya, produsen mobil asal Jepang ini akan meluncurkan X-Trail terbarunya sebelum ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang akan digelar 18-28 September mendatang.

“Launching-nya akan kita lakukan pada tanggal 12 September nanti,” bisik sumber internal detikOto di PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Selasa (2/9/2014).

Advertisement

Sumber itu mengatakan, jadwal sebelumnya memang X-Trail akan diluncurkan di IIMS 2014, tapi karena berbagai hal peluncurannya dimajukan menjadi sebelum IIMS.

“Jadi di IIMS sudah bisa jualan,” katanya.

Sebelumnya, Presiden Director PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Stephanus Ardianto pernah mengatakan Nissan X-Trail waktu dulu sempat memimpin di segmen SUV.

Advertisement

Dengan adanya model terbaru nanti, Nissan juga berharap takhta tersebut bisa diraihnya kembali.

“Kita dulu bisa top di segmen SUV, jadi X-Trail harus balik menjadi top player di segmen SUV,” kata Stephanus dihadapan para media di Jakarta beberapa waktu lalu.

Pria kelahiran 20 Mei 1968 ini menambahkan, karena peluncurannya akan dilakukan di tahun ini maka target untuk mencapai pemimpin di segmen SUV tanah air pun harus tahun 2014 ini.

Advertisement

“Mestinya tahun ini kita bisa mencapai target itu, karena kita launching-nya juga kan tahun ini,” katanya lagi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif