Sport
Rabu, 3 September 2014 - 18:50 WIB

LANJUTAN ISL 2014 : Hadapi Sriwijaya FC, Persib Tanpa M Ridwan

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo ISL (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, BANDUNG — Tim Maung Bandung, Jabar, dipastikan tanpa diperkuat M Ridwan pada laga melawan Sriwijaya FC di Stadion Jaka Baring Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (5/9).

“Tidak ada masalah bagi Persib, Ridwan akan berangkat berhaji, sehingga ia absen di laga terakhir di Palembang,” kata Pelatih Persib Jajang Nurjaman di Bandung, Rabu (3/9/2014).

Advertisement

Tim Maung Bandung memboyong 18 pemain untuk menghadapi laga melawan Sriwijaya FC, sekaligus partai tandang terakhir bagi Persib musim ini.

Meski sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar, Persib menargetkan untuk tetap menjaga reputasi pada laga terakhir.

Tim yang dimotori oleh Makan Konate dan Firman Utina itu termotivasi oleh kemenangan tim sekotanya Pelita Bandung Raya yang mengalahkan tim Palembang itu.

Advertisement

“Salah satunya seperti itu, namun yang jelas kami akan tetap bermain fight dan agar tetap di trend menanjak. Kita akan tampil menyerang,” kata Jajang.

Meski tidak melakukan persiapan khusus, menurut Jajang, tidak berarti Persib menganggap pertandingan itu sebagai ‘pelengkap’ di akhir kompetisi.

“Pertandingan lawan Sriwijaya FC ini jelas sebuah tolok ukur konsistensi tim di akhir kompetisi,” katanya.

Advertisement

Persib sebelumnya melibas Persita dengan kor 3-0 pada laga tandang di Stadion Si Jalak Harupat beberapa waktu lalu.

“Lain Persita lain Sriwijaya FC, kami jelas harus fokus karena berlaga di Palembang yang merupakan kandang mereka,” kata Jajang Nurjaman menambahkan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif