Lifestyle
Rabu, 3 September 2014 - 03:42 WIB

KULINER SOLORAYA : Saint Cinnamon Gabung 2 Outlet The Park Mall

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemilik gerai Saint Cinnamon, Sandria Budiendra (kiri) dan Ratria Perwitasari Budiendra (kanan), menunjukkan escargot de bourgogne dan cinnamon roll di Central Park, The Park Mall, Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (2/9/2014). Escargot de bourgogne yang merupakan menu andalan terbaru Saint Cinnamon yang menambah kaya khazanah kuliner Soloraya tersebut ditawarkan kepada konsumen dengan label harga Rp55.000 per porsi. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SUKOHARJO — Mengusung konsep penggabungan dua outlet, Saint Cinnamon, The Park Mall, Solo Baru, Sukoharjo, menawarkan variasi menu yang saling melengkapi. Salah seorang pemilik Saint Cinnamon, Sandria Kirana Budiendra, menuturkan restoran tersebut merupakan gabungan dari Saint Cinnamon yang menawarkan roti roll cinnamon dari Kanada dengan Boka Buka yang menyuguhkan makanan khas Prancis.

Dia menjelaskan sengaja menggabung dua outlet tersebut karena kedua usaha tersebut dijalankan di Jakarta. “Kami memberi promo diskon 30% untuk setiap pembelian di atas pukul 08.00 WIB pada Senin-Jumat untuk roti roll. Selain itu, ada diskon 50% pada 17 September-13 Oktober setiap Senin-Jumat pada pukul 12.00 WIB-15.00 WIB untuk Lasagna. Kami sengaja memberi diskon pada siang hari dengan harapan bisa menarik pengunjung yang ingin makan siang,” ungkap Sandria di The Park Mall, Selasa (2/9/2014).

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif