Entertainment
Rabu, 3 September 2014 - 00:10 WIB

FOTO VULGAR ARTIS HOLLYWOOD : Selfie Nyaris Tanpa Busana Scarlett Johanson dan Kim Kardashian Ikut Tersebar

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Scarlett Johansson (Stockpuct.com)

Solopos.com, LOS ANGELES – Sejumlah nama beken masuk dalam daftar artis Hollywood yang foto tanpa busananya tersebar luas di internet. Selain Jennifer Lawrence, ada nama Kelly Brook, Kim Kardashian dan Scarlett Johanson dalam daftar.

Sistem keamanan Icloud akhirnya jebol. Jennifer Lawrence jadi salah satu selebriti yang kena imbas paling parah. Hacker mengunggah di situs 4chan foto-foto tanpa busana pemeran Katnis Everdeen dengan pose “konyol”.

Advertisement

(Baca Juga: Inilah Daftar Artis yang Diretas FotonyaFoto Tanpa Busana Jennifer Lawrence)

Sehari beredar foto-foto itu langsung jadi bahan meme di media sosial Twitter.

Korban lain yang tak kalah heboh adalah Kim Kardashian dan Scarlett Johanson. Bedanya, keduanya hanya terlihat nyaris tanpa busana

Advertisement

Kim Kardashian hanya terlihat bagian belakang tubuhnya, sedangkan selfie setengah bugil Scarlett Johanson juga terpaksa tersebar luas. Hingga kini meski foto-foto telah diberantas dari sejumlah media sosial, sejumlah akun masih berusaha membagikan foto. Sedangkan situs penyebar foto justru belum diblokir.

Artis peran, model, sekaligus presenter televisi dari Inggris, Kelly Brook, juga jadi salah satu dari 101 perempuan pesohor dunia yang foto-foto tanpa busana mereka tersebar di internet, setelah data pribadi mereka yang tersimpan di basis data Icloud dibobol oleh peretas iPhone.

Brook menambah daftar panjang pesohor Inggris yang juga mengalami masalah penyebaran foto tanpa busana itu. Sebelum Brook, ada Cara Delevingne, Jessica Brown Findlay, Cat Deeley, dan Michelle Keegan yang menjadi korban pembobolan sistem keamanan Icloud.

Advertisement

Mary Elizabeth Winstead juga menjadi korban sang hacker. Bintang film Final Destination 3 tersebut mengungkapkan kemarahannya melalui akun Twitter resminya.

“Bagi kalian yang mencari foto pribadiku dan suamiku, kuharap kau merasa hebat. Mengetahui bahwa foto tersebut sudah lama dihapus, aku hanya bisa membayangkan usaha mengerikan yang dilakukan untuk ini. Aku mengerti perasaan semua orang yang di-hack,” kicaunya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif